Puluhan Anggota Paskibraka Empat Lawang Digembleng

Puluhan Anggota Paskibraka Empat Lawang Digembleng

Puluhan anggota paskibraka dilatih dilapangan Pemkab Empat Lawang, Rabu (03/08).-Palpos.id-

EMPAT LAWANG, PALPOS.ID - Menjelang Hari jadi Republik Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus 2022. Puluhan anggota paskibraka Kabupaten Empat Lawang dikarantina dan digembleng untuk meningkatkan cara baris berbaris (PBB).

Latihan PBB dilatih oleh tim profesional. Diantaranya personel TNI dan Polri. Latihan di lapangan Pemkab Empat Lawang.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) H.M Azhari, mengatakan ada sebanyak 27 anggota paskibraka yang dilatih untuk menghadapi HUT RI mendatang. "27 itu diantaranya 14 orang putra dan 13 orang putri," kata Azhari, Rabu (03/8).

Dikatakan Azhari, karantina dilaksanakan selama 19 hari mendatang. Dan puluhan anggota paskibraka itu perwakilan pelajar di Kabupaten Empat Lawang.

"Mereka dari perwakilan SMA/SMK/MA se-Kabupaten Empat Lawang yang sudah terpilih melalui seleksi sebelumnya," ungkapnya.

Dia berharap, disaat pelaksanaan pengibaran bendera merah putih pada 17 Agustus, para anggota Paskibraka bisa memberikan yang terbaik.

"Semoga pelaksanaan pengibaran bendera merah putih nanti, anggota paskibraka Kabupaten Empat Lawang sukses mengibarkan pusaka bendera merah putih,” tambahnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: