PDAM Stop Distribusi Air 8 Jam, Karena Akan Ada Pekerjaan Ini

PDAM Stop Distribusi Air 8 Jam, Karena Akan Ada Pekerjaan Ini

Pihak PDAM Tirta Musi Saat Memberikan Keterangan.Foto: Erika/Palpos.id--

PALEMBANG, PALPOS.ID.- PDAM Tirta Musi Palembang akan menyetop distribusi air bersih selama 8 jam pada gangguan pengaliran atau distribusi air bersih pada 9 Agustus 2022

 

Ini dikarenakan akan ada beberapa pekerjaan yaitu pekerjaan Koneksi Pipa Distribusi Ø700mm xØ 500mm HDPE di lokasi dibawah Jembatan Musi 2 sepanjang 3.5 KM dan Koneksi pipa Ø400mm xØ 300mm dilokasi simpang Masjid Jami'.

 

Selain itu, PDAM Tirta Musi Palembang melakukan pekerjaan Pemasangan Panel Kubikel Tegangan Menegah, Pemasangan Kabel TM dan Terminasi, Penggantian Trafo baru dari 630KVA ke 1250 KVA dalam rangka persiapan peningkatan kapasitas kelistrikan distribusi Booster Pump Alang-Alang Lebar, sehingga akan berdampak pada gangguan pengaliran atau distribusi air.

 

Selama pekerjaan berlangsung akan mengalami gangguan pengaliran atau stop distribusi yang direncanakan untuk dimulai pada pukul 09.00-17.00 WIB selama ± 8 Jam (tentative).

 

Pekerjaan penyambungan kembali kabel jaringan STM, PDAM Pipa karang anyar yang dilakukan oleh PLN yang berdampak gangguan di Unit Pelayanan Rambutan dan sebagian wialayah di Unit Pelayanan KM4.

 

"Adapun wilayah yang terkena dampak gangguan pengaliran dari pekerjaan tersebut yaitu Unit Pelayanan Karang Anyar," kata Direktur Operasional PDAM Tirta Musi Palembang, H Cikmit ST pada Jumat (5/8/2022)

 

Meliputi Jl. Tanjung Barangan, Jl. Tanjung Bubuk, Jl. Tanjung Aur, Jl. Macan Lindungan, Jl. Soekamo Hatta, Jl. Lubuk Bakung, Jl. Sukasari, Perumahan Putri Ayu, Jl. Parameswara, Jl. Demang Lebar Daun, Jl. Hulubalang, Komp. Poligon, Jl. Alamsyah Ratu Prawira Negara, Jl. Tanjung Rawo, Jl. Bukit Baru I, Jl. Bukit Baru II, JI. Pos, Perumahan Taman Asri 1, Perumahan Taman Asri 2, Jl. Sosial.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: