Lantik Pengurus PAC, DPC Gerindra Prabumulih Target 6 Kursi DPRD

Lantik Pengurus PAC, DPC Gerindra Prabumulih Target 6 Kursi DPRD

Ketua DPC Partai Gerindra Prabumulih, Aryono didampingi sekretaris dan bendahara, Ade Irama dan Riza Arinsyah, Sabtu (06/08).-Palpos.id-

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Prabumulih, Aryono meminta kepada seluruh kader Partai Gerindra untuk tetap solid (kompak). Dalam menghadapi pesta demokrasi pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

Hal itu disampaikannya kepada seluruh kader Partai Gerindra Prabumulih, dalam acara pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC). Dan rapat kerja cabang (rakercab) yang dihadiri Ketua Bapilu Gerindra Sumsel, Ahmad Wazir Noviadi (Ovi), Koordinator Wilayah Asgianto ST, dewan Gerindra Prabumulih yakni Riza Ariansyah, Ade Irama SH, di Aula Hotel Gran Nikita, Sabtu (06/8).

Dikatakan Ketua DPC Partai Gerindra Prabumulih, Ketua PAC yang dilantik tersebut merupakan tim pemenangan yang berhasil membuat Gerindra meraih 3 kursi di DPRD Kota Prabumulih. “ini adalah tim kita yang membuat Gerindra kota Prabumulih memiliki 3 kursi di DPRD Prabumulih," ungkapnya.

Lebih lanjut pada kesempatan itu Aryono menuturkan, pihaknya bersama seluruh kader di Kota Prabumulih akan berjuang memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI.

"Saya juga berpesan kepada seluruh partai di kota Prabumulih agar tetap menjaga silaturahmi karena kita hanya berbeda warna namun tujuan sama yakni memajukan kota Prabumulih," katanya.

Selain itu sambung Aryono, pihaknya juga akan berjuang untuk meraih enam kursi di DPRD Kota Prabumulih pada pileg 2024 mendatang. “Itu sudah menjadi janji kita ke partai, insyaallah dengan usaha kita semaksimal mungkin nantinya partai Gerindra dapat mendudukkan wakil-wakilnya di tiap dapil 2 kursi di kota Prabumulih, jadi pas 6 kursi," tegas Aryono.

Sementara, Ketua DPD Gerindra Sumsel, Hj Kartika Sandra Desi SH yang diwakili oleh Koordinator Wilayah yang juga anggota DPRD Sumsel, Asgianto ST mengapresiasi kinerja PAC Kota Prabumulih yang telah berhasil mengantarkan 3 kader Gerindra memperoleh kursi dewan di DPRD Prabumulih.

"Sejak Gerindra dipengang Pak Aryono Alhamdulillah kita ada tiga perwakilan DPRD di kota Prabumulih ini. Kami terus mengajak agar terus besarkan partai karena jika partai besar maka kita pasti besar, kami juga tegaskan partai Gerindra di Prabumulih satu komando yakni pak Aryono sebagai ketua," tegasnya.

Lebih lanjut ia menegaskan, DPD Partai Gerindra Sumsel menargetkan  DPC Gerindra Prabumulih meraih 6 kursi DPRD Prabumulih pada pemilihan legislatif 2024 mendatang. "Kita berharap partai Gerindra memenangkan Pileg di kota Prabumulih dan insyaallah dua kursi di tiap dapil, jadi 6 kursi," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: