Dua Pejabat Polres OKU Timur Dirotasi

Dua Pejabat Polres OKU Timur Dirotasi

Pergantian pejabat di jajaran Polres OKU Timur dipimpin langsung Kapolres OKU Timur, Kamis (18/08). -Palpos.id-

MARTAPURA, PALPOS.ID - Kapolres OKU Timur, AKBP Nuryono memimpin langsung proses Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Polres OKU Timur. Pergantian dilaksanakan dihalaman Mako Polres OKU Timur, Kamis (18/08).

Dua pejabat yang di sertijab diantaranya Kasat Samapta Polres OKU Timur dari AKP Fauzi Saleh.SH.,M.M kepada AKP Jumeidi SH.

Selanjutnya AKP Fauzi Saleh SH MM menduduki jabatan baru sebagai Ps Kapolsek Tebing Tinggi Polres Empat Lawang. Sedangkan, sebelumnya AKP Jumeidi SH, menjabat sebagai Kapolsek Buay Madang Polres OKU Timur.

Kasat Lantas Polres OKU Timur, AKP Yudhi Cahyono.SH, kepada AKP Lastari. Selanjutnya AKP Yudhi Cahyono SH menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Buay Madang Polres OKU Timur. Sedangkan, AKP Lastari diketahui sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Prabumulih Polda Sumsel.

Dalam sambutan dan arahannya, Kapolres mengatakan, proses pergantian jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan harus terjadi sebagai bagian dari siklus manejemen sumber daya manusia dalam organisasi.

"Kepada Pejabat yang baru hendaknya segera lanjutkan inovasi kreatif pejabat lama agar segera menyesuaikan diri kenali wilayah dan tugas baru yang saudara emban, ide-ide serta inovasi saudara sangat dibutuhkan oleh satuan ini agar lebih baik, karena tuntutan tugas kedepan lebih banyak dan lebih komplek," ujarnya.

Dikatakannya, ini juga harus terus dilakukan untuk menunjang operasional serta terbangunnya organisasi kepolisian yang semakin baik dalam rangka pengawasan dan pengembangan organisasi serta pembinaan karir perwira dalam tubuh internal Polri.

Selanjutnya Kapolres mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat lama atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas, langkah-langkah terobosan Inovasi positif serta kinerja selama bertugas di Polres OKU Timur yang dinilai sudah cukup baik.

"Sudah cukup banyak perubahan dan terobosan yang diperbuat oleh pejabat lama, kepada pejabat yang baru hendaknya segera lanjutkan inovasi kreatif pejabat lama agar segera menyesuaikan diri. Kenali wilayah dan tugas baru yang diemban," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: