Rumah Sopir Bentor di Ogan Ilir Hangus Terbakar

Rumah Sopir Bentor di Ogan Ilir Hangus Terbakar

Rumah Salah seorang sopir Bentor di Kabupaten Ogan Ilir, yang Hangus Terbakar, Kamis (18/08). -Palpos.id-

INDRALAYA, PALPOS.ID - Api kembali berkobar menghanguskan rumah warga. Adalah rumah Ari Febriansyah (22), warga Desa Tanjung Sejaro, Kecamatan Indralaya Selatan, Ogan Ilir (OI) yang keseharianya berprofesi sebagai sopir becak motor (Bentor).

Kebakaran itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, Kamis (18/8). Menurut pengakuan korban, kebakaran itu diduga akibat hubungan pendek arus listrik.

"Semalam saya tidur di rumah ibu saya di Desa Payakabung. Dari kemaren rumah ini kosong. Pas kejadian tadi saya sedang narik bentor, dapat telepon yang mengatakan rumah saya kebakaran," ungkap pria yang masih lajang tersebut.

Akibat kebakaran itu, semua surat-surat berharga seperti surat tanah, ijazah dan beberapa elektronik, dan semua parabotan rumahnya hangus terbakar. "Pakaian tinggal yang ada di badan ini saja," terangnya.

Ari mengaku rumah itu adalah rumah peninggalan neneknya. Pasca neneknya meninggal dua tahun lalu, hanya dirinya sendiri yang tinggal di rumah tersebut. "Saya dari kecil ikut nenek," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: