Sukses Mengibarkan Bendera, Anggota Paskibraka Diberi Pembekalan

Sukses Mengibarkan Bendera, Anggota Paskibraka Diberi Pembekalan

Bupati Muratara H Devi Suhartoni saat memberikan arahan kepada anggota Paskibraka. Foto:Alam /Palpos.id--

MURATARA, PALPOS.ID,-Kurang lebih 15 hari dikarantina dengan diberikan pelatihan, anggota Paskibraka Kabupaten MURATARA melaksanakan pengimbaran bendera merah putih di halaman Kantor Bupati MURATARA. Kegiatan itu sendiri berlangsung sukses. Dari kesuksesan tersebut artinya usaha mereka tidak sia-sia untuk menjadi anggota Paskibraka Kabupaten MURATARA.

 

Kemudian dimalam puncaknya para anggota Paskibraka Muratara diberikan motivasi oleh pejabatan petinggi Muratara seperti Bupati H Devi Suhartoni dan Ketu DPRD Efriansyah serta beberapa pejabat lainnya.

 

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Muratara, Suhardiman mengatakan, kegiatan ini merupakan malam puncak dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 77.

 

Dimana mereka sudah membuktikan dengan hasil kerja keras selama dikarantina 15 hari dan hasilnya sangat luar biasa."Ya, alhamdulilah pengibaran bendera sukses dan sesuai dengan yang diharapkan,"ucapnya, Kamis (18/8).

 

Ditempat yang sama, Bupati Muratara H Devi Suhartoni mengatakan, bahwa kalian yang disini merupakan orang- orang yang hebat dan terpilih untuk menjadi anggota Paskibraka tingkat Kabupaten Muratara.

 

Mengingat perjuangan kalian untuk sampai disini harus melalui beberapa proses tahapan baik dari penyeleksian tingkat Kecamatan dan di tingkat Kabupaten. "Maka dari itu kalian harus bersyukur, karena tidak semua anak yang mampu seperti kalian dan harus benar benar dimanfaatkan dengan ilmu yang didapat untuk mengapai cita- cita kalian," katanya.

 

Menurutnya, kalian merupakan calon pemimpin Kabupaten Muratara kedepan dan tidak menutup kemungkinan diantara kalian nantinya ada duduk di depan sini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: