Hyundai STARGAZER Mengusung Tipologi Konsep Kendaraan Sleek One Box

Hyundai STARGAZER Mengusung Tipologi Konsep Kendaraan Sleek One Box

Hyundai Motors Indonesia hadirkan STARGAZER di Kota Palembang melalui pameran di Palembang Icon Mall. Foto Istimewa --

PALEMBANG, PALPOS.ID - Hyundai Motors Indonesia (HMID) hadirkan STARGAZER, mobil dengan mengusung tipologi konsep kendaraan Sleek One Box yang membuat kendaraan ini tampak dinamis, ekspresif dan futuristis. Menariknya tidak hanya menawarkan kelebihan yang menarik, konsumen di Kota Palembang juga akan mendapatkan penawaran program menarik selama pameran di Palembang Icon Mall.

 

Hal ini diungkapkan Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) saat ditemui di Hyundai Mall Exhibition di Palembang Icon Mall yang berlangsung pada 17-21 Agustus 2022.

 

“Tampilan Eksterior yang Tangguh dan Mengesankan STARGAZER mengusung tipologi konsep kendaraan Sleek One Box yang membuat kendaraan ini tampak dinamis, ekspresif dan futuristis. Ciri khas ini diperkuat dengan adanya Horizontal DRL yang melintang pada bagian depan kendaraan,” jelasnya. 

 

Selain itu, Horizontal DRL disematkan menjadi tanda bahwa STARGAZER diluncurkan pertama kali di Indonesia, sebuah negara yang terletak di garis

Khatulistiwa.

 

Menurutnya, Hyundai STARGAZER hadir sebagai tolak ukur baru di kelas Multi Purpose Vehicle (MPV) dengan ragam fitur unggulan seperti Hyundai Bluelink dan Hyundai Smartsense. Melalui kegiatan ini pula kita akan hadirkan ragam program menarik yang bisa membantu konsumen di Palembang memiliki mobil Hyundai dengan mudah.

 

Seperti, produk Multi Purpose Vehicle (MPV) terbarunya, Hyundai STARGAZER, yang baru diluncurkan secara resmi di pergelaran GIIAS 2022 pada 11 Agustus 2022 lalu. Tak hanya memberikan sejumlah promo menarik, HMID juga menyediakan test-drive untuk STARGAZER agar pengunjung dapat merasakan pengalaman langsung mengendarai Hyundai STARGAZER.

 

“Kami menghadirkan Hyundai STARGAZER sebagai produk MPV terbaru untuk masyarakat Kota Palembang. Kami percaya bahwa STARGAZER yang telah disesuaikan dengan karakteristik masyarakat ini akan selalu menjawab kebutuhan berkendara keluarga Indonesia, terutama masyarakat Palembang,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: