Ajak Rawat Persatuan, Bangkitkan Ekonomi

Ajak Rawat Persatuan, Bangkitkan Ekonomi

Ketua Bakomstra-DA DPD Demokrat Sumsel, Pomi Wijaya berfoto bersama warga sebelum kegiatan lomba panjat pinang dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-77 yang digelar, Rabu (17/8). -Palpos.id-Humas Demokrat Sumsel

Pomi Wijaya Gelar Lomba Panjat Pinang

PALEMBANG, PALPOS.ID - Untuk memberikan dorongan semangat (spirit) dalam memperingati hari kemerdekaan RI ke-77, Ketua Badan Komunikasi dan Strategi Daerah (Bakomstra)-DA DPD Partai Demokrat Sumsel, Pomi Wijaya ST S Sos MM menggelar kegiatan lomba yang salah satunya lomba panjat pinang.

Kegiatan digelar di Jalan Abi Hasan, Kelurahan 8 Ilir Kota Palembang, Rabu (17/8)."Dalam momentum hari Kemerdekaan, kita mengajak masyarakat untuk memaknai semangat pahlawan. Dalam kesempatan ini," kata Pomi.

Pomi menambahkan, melalui momentum HUT Kemerdekaan RI ke 77, dirinya menyampaikan pesan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHT) melalui Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, Cik Ujang, yang mengajak masyarakat khususnya masyarakat Sumsel untuk merawat persatuan, demokrasi dan kebangkitan ekonomi.

AHY lanjut Pomi, juga mendorong agar masyarakat terutama para generasi muda dan generasi milenial untuk besuara untuk kebenaran di tengah kebebasan serta keterbukaan berdemokrasi.

“Teruslah bergairah melakukan tindakan (action) yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat dengan rasa gembira dan optimis yang tinggi guna mencapai cita-cita bangsa kata AHY,” tandas Pomi.

AHY juga lanjut Pomi memaknai hari kemerdekaan RI ke-77 sebagai momentum untuk merawat persatuan, demokrasi, dan kebangkitan ekonomi. “Makna  yang disuarakan AHY ini seiring dengan tema dan filosofi peeringatan kemerdekaan RI ke -77, yakni pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat. 

Sementara dalam lomba HUT RI yang digelar Ketua Bakomstra-DA Demokrat Sumsel tersebut, berlangsung meriah. Dengan antusias, warga masyarakat unjuk kebolehan dalam lomba termasuk lomba memanjat pinang dengan berbagai hadiah menarik yang disediakan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: