Kapolres Muara Enim Aris Rusdiyanto Ikut Lomba Makan Kerupuk

Kapolres Muara Enim Aris Rusdiyanto Ikut Lomba Makan Kerupuk

Kapolres Muara Enim mengikuti rangkaian lomba makan kerupuk, Jumat (19/08). -Palpos.id-

MUARA ENIM, PALPOS.ID - Kemeriahan perayaan HUT RI ke-77 tidak hanya dirasakan oleh masyarakat, namun juga seluruh anggota Polres Muara Enim. Di perayaan kali ini Polres Muara Enim turut menyelenggarakan berbagai perlombaan, berlangsung di halaman Mapolres Muara Enim, Jumat (19/8).

Kemeriahan tersebut, nampak dari raut gembira ratusan anggota yang begitu antusias dan bersemangat mengikuti berbagai perlombaan yang diagendakan. Kebahagian itu terlihat anggota bersama persatuan ibu-ibu Bhayangkari memberi support saat Kapolres Muara Enim mengikuti lomba balap karung, lomba makan kerupuk.

Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto, mengatakan bersama semangat proklamasi 17 Agustus 2022 ini, Polres Muara Enim akan senantiasa mendukung berbagai program-program pembangunan kabupaten Muara Enim.

“Untuk lebih maju lagi, pertumbuhan ekonomi berkembang lebih cepat, serta keamanan atau Kamtibmas di Muara Enim akan selalu dijaga agar tercipta suasana kondusif,” ujarnya.

Dikatakan Aris,  berbagai perlombaan yang digelar bersama semangat proklamasi ini, diantaranya ada tarik tambang, makan kerupuk, balap karung dan nantinya akan diakhiri dengan makan bersama.

Dalam kegiatan tersebut, kata dia, seluruh anggota polres Muara Enim dan jajaran polsek mengikuti perlombaan-perlombaan yang digelar di Mapolres Muara Enim tersebut.

“Selaku Kapolres Muara Enim, saya berharap dengan perayaan HUT RI ini terus jaga kekompakan, untuk lebih maju, dengan kinerja yang baik semoga masyarakat merasa diayomi, dilayani dengan baik oleh seluruh anggota Polres Muara Enim pada umumnya,” harapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: