Lebarkan Sayap, Sop Jakarta Bang Rio Buka Cabang Ke 7 di Seberang Ulu

Lebarkan Sayap, Sop Jakarta Bang Rio Buka Cabang Ke 7 di Seberang Ulu

Sop Jakarta Bang Rio yang membuka cabang baru.Foto: Sefty/Palpos.id--

PALEMBANG, PALPOS.ID - Sop Jakarta Bang Rio dan Tongseng kini kembali melebarkan sayap ke kawasan Jalan MP Mangkunegara Palembang, sehingga lebih mendekatkan diri kepada konsumen dikawasan tersebut.

 

Dikatakan Rio, Pemilik Sop Jakarta Bang Rio, potensi di kawasan Seberang Ulu (SU) cukup besar. Untuk itu dapat memenuhi keinginan konsumen, langkah yang diambil pihaknya dirasa sangat tepat.

 

"Peluang di SU ini cukup besar, khususnya kawasan Kenten dan Perumnas yang memiliki banyak pelanggan. Maka melihat potensi ini juga kita akan targetkan Sop Bang Rio ini bisa go Internasional,” paparnya.

 

Cabang ke 7 ini memang sudah direncanakan akan kembali melebarkan sayapnya ke beberapa lokasi yang ada di Palembang dan kota besar lainnya. “Kita sudah ada rencana di beberapa daerah, selain itu juga di luar negeri juga sudah menjadi target kita. Karena memang Sop Bang Rio ini membuka cabang berdasarkan permintaan konsumen,” jelasnya.

 

Menurutnya, masyarakat sekarang memilih makanan yang berkualitas seperti yang ditawarkan pihaknya. Maka pihaknya optimis cabang terbaru ini dapat disambut positif bagi konsumen. "Bang Rio ini sudah dikenal masyarakat Palembang, bahkan pendatang. Presiden Jokowi saja setiap datang ke kota ini makannya ke Sop Bang Rio tentu kualitas makanan ini tidak dapat diragukan lagi," tegasnya.

 

Masih dikatakannya, Cabang baru yang beroperasi sejak pukul 10.00 Wib - 23.00 WIB menawarkan menu dan layanan yang sema seperti yang ada di Sop Bang Rio yang ada di Demang Lebar Daun.

 

"Menu yang ada disini sama dengan menu yang ada di Demang, mulai dari ragam pilihan Sop, sate tongseng dan lainnya. Untuk harga juga sama yakni Rp 23 ribu - Rp 55 ribu sangat terjangkau untuk makanan berkualitas," paparnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: