Yohadi : Gubernur Sangat Peduli Keluhan Masyarakat Kecil

Yohadi : Gubernur Sangat Peduli Keluhan Masyarakat Kecil

Warga Perumahan Arizona 4 Talang Jambe Kecamatan Sukarami Palembang bersama staf Dinas Perkimtan Sumsel saat meninjau penggalian pipa PDAM, Jumat (20/08)-foto : adetia-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Ketua Lekipali Sumsel yang juga tokoh masyarakat Talang Jambe Kecamatan Sukarami Palembang, Impian Yohadi sangat mengapresiasi kepedulian Gubernur Sumsel H.Herman Deru atas keluhan masyarakat kecil.

Sebagai bukti, keluhan masyarakat Talang Jambe RT 22 RW 05 akan air bersih langsung direalisasikan. Orang nomor satu di Bumi Sriwijaya ini langsung memerintahkan Dinas Perkimtan untuk meresaliasikan air bersih bagi warga Perumahan Arizona 4 Kelurahan Talang Jambe Kecamatan Sukarami Palembang.

‘’Kami sangat berterimakasih dengan Pak Gubernur Herman Deru yang sangat peduli dengan masyarakat kecil. Sebentar lagi air bersih akan mengalir ke rumah-rumah warga,’’ ujar Impian Yohadi saat mendampingi tim dari Dinas Perkimtan Sumsel meninjau lokasi penggalian pipa PDAM, Jumat (19/08).

Menurutnya, tim dari Dinas Perkimtan Sumsel yang turun ke lapangan mengecek pemasangan pipa PDAM terdiri atas Saipul selaku  Joko, Pasha dan Chandra. Kedatangan tim Dinas Perkimtan Sumsel ini  untuk memastikan pipa air bersih sudah terpasang ke rumah warga.

‘’Untuk itu, mewakili warga perumahan Arizona 4 Kelurahan Talang Jambe Kecamatan Talang kelapa, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Gubernur Herman Deru dan Kepala Dinas Perkimtan Basyarudin Akhmad. Tidak lebih dari satu bulan keluhan warga langsung ditanggapi,’’ ungkap Yohadi. 

Ditambahkan Yohadi, untuk pemasangan pipa PDAM Tirta Musi ke rumah-rumah, warga melakukan swadaya dana untuk pembelian pipa. Dikarenakan dana untuk pembelian pipa distribusi ke rumah warga tidak sedikit. Sementara dana talangan meminjam dengan Kabid Dinas Perkimtan Sumsel, Syaiful dan masyarakat lain. 

‘’Tapi bagi warga yang benar-benar tidak mampu tidak diwajibkan menyumbang dana pembelian pipa,’’ pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: