100 Kontingen OKI Berlaga Pada Ajang POPDA XV

100 Kontingen OKI Berlaga Pada Ajang POPDA XV

Pelepasan Kontingen POPDA XV OKI di depan halaman Kantor Bupati setempat, Senin (22/08).-Palpos.id-

KAYUAGUNG, PALPOS.ID - Pada Ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) ke-15 ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) mengirimkan 100 kontingen termasuk official.

Pada hari ini, Selasa (22/08), para kontingen tersebut akan berangkat ke Palembang dan dilepas langsung oleh Wakil Bupati OKI, HM Djakfar Shodiq di halaman Kantor Bupati OKI.

"Nama baik kabupaten OKI ini, kita titipkan kepada pundak kalian. Dan kita juga berharap, semoga para kontingan yang berlaga dapat meraih juara umum," ucapnya dalam kegiatan pelepasan tersebut.

Sementara itu, Kepala Dispora Kabupaten OKI M Refly mengatakan, seluruh atlet yang akan berjuang pada ajang POPDA itu sudah melakukan persiapan diri yang panjang.

"Tentu, dengan adanya persiapan yang panjang ini, semoga mereka dapat mengharumkan nama wilayah Bumi Bende Seguguk ini," ujarnya.

Sedangkan diwawancarai sebelumnya, Kapala Bidang (Kabid) Olahraga Dispora OKI, Imam Tohari menyampaikan, para kontingen yang akan berkompetisi mengikuti 13 Cabor.

"Adapun ke-13 Cabor yang diikuti tersebut, tambahnya yakni : Atletik ; Poli Indor : Poli Pasir ; Bulu Tangkis ; Karate ; Pencak Silat ; Renang ; Sepak Takraw ; Tinju ; Wushu ; Panjat Tebing ; Bola Basket ; dan Dayung," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: