LC King's Of Karaoke Ditemukan Meninggal

LC King's Of Karaoke Ditemukan Meninggal

Tim Inafis Polres Muara Enim usai melakukan pemeriksaan jenazah korban.Foto:Febi/Palpos.id--

MUARA ENIM, PALPOS.ID - Kota Muara Enim mendadak geger dan heboh. Pasalnya, seorang Ladies Companion (LC) King's Of Karaoke bernama Rohma Yanti (31) warga Desa Mangun Jaya, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Muba yang sebelumnya diduga meninggal di Room Karaoke ternyata ditemukan telah meninggal di Mess King's Of Karaoke Perumahan HS Grand City, Dusun IV, Desa Muara Lawai, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Selasa (23/8) sekitar pukul 09.30 WIB.

 

Dari informasi di lapangan, bahwa sebelumnya beredar informasi jika ada seorang LC perempuan tewas di salah satu room Kings karaoke (eks RD, red) yang diduga Over Dosis (OD). Kemudian dilakukan penyelidikan dan ternyata di lokasi ruko King's Of Karaoke di jalan Prabumulih - Muara Enim Desa Kepur, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, sudah ada garis polisi (police line) yang menandakan bahwa lokasi tersebut sedang dalam pengawasan Kepolisian. 

 

Anehnya ruko tersebut dalam keadaan terkunci dan warga sekitar tidak ada yang tahu atas kejadian tersebut. Setelah dilakukan pencarian, akhirnya berhasil ditemukan lokasi korban yang ternyata meninggal di Mess King's Of Karaoke yang berada di Perumahan HS Grand City, Dusun IV, Desa Muara Lawai, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim.

 

"Maaf, kami juga awalnya bingung mencari dan mengecek informasi tersebut dan sempat mengamankan lokasi hiburan dengan Police line, tapi ternyata TKP meninggalnya di Mess. Sebab pengelolanya susah dihubungi," tegas Aipda Ucin Kelana dari tim Inafis Polres Muara Enim usai melakukan pemeriksaan jenazah korban.

 

Dikatakan Ucin, bahwa dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Kemudian atas permintaan keluarganya mereka bersedia bertanggungjawab dan tidak akan melakukan tuntutan dengan tidak dilakukan visum dan meminta jenazah korban untuk segera dibawa ke rumah duka di Kabupaten Muba. Selain itu juga, ada pertanggungjawaban dari manager King's Of Karaoke Ahmad Kholdun.

 

Manager King's of Karaoke, Muhammad Kholdun, mengatakan bahwa benar korban adalah LC yang baru sekitar satu Minggu bekerja ditempatnya. Korban meninggal di Mess King's of Karaoke bukan di lokasi King's of Karaoke. Meninggalnya murni karena sakit bukan karena OD atau yang lain. 

 

Karena sebelumnya, Rohma (Alm) sempat mengeluh sakit, sehingga tidak masuk kerja, setelah kondisinya membaik semalam mulai beraktifitas dan masuk kerja. Saat bekerja, di room 3 King's Karoke mungkin dia meminum-minuman beralkohol dan bir, ditambah kondisi badannya  yang kurang fit. Ia pun minum obat agar kembali fit. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: