Serah Terima Mahasiswa KKN UMP, Ini Doa Ardani Untuk Para Mahasiswa

Serah Terima Mahasiswa KKN UMP, Ini Doa Ardani Untuk Para Mahasiswa

Acara Serah Terima Kembali Mahasiswa KKN UMP.Foto:Isro/Palpos.id--

INDRALAYA, PALPOS.ID - Wakil Bupati Ogan Ilir, H Ardani menghadiri acara serah terima kembali mahasiswa kuliah kerja nyata (KKN) angkatan ke-58 Universitas Muhammadiyah Palembang. Kegiatan itu berlangsung di gedung serbaguna Tanjung Senai, Kamis (25/8).

 

Ardani mengucapkan selamat kepada mahasiswa dan mahsiswi yang sudah menyelesaikan kegiatan KKN dan semoga ilmu dan pengalaman sudah didapat bisa dimanfaatkan untuk hal-hal yang positif baik di masyarakat serta dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. 

 

"Semoga adik-adik semuanya kelak dapat menjadi pemimpin dikemudian hari. Membuat bangga kedua orang tua, mengabdi kepada negara, bangsa dan agama," ungkap Ardani. 

 

Ardani juga berharap untuk tahun depan UMP dapat mengirimkan kembali mahsiswa/i yang ingin melakukan KKN khususnya di Kabupaten Ogan Ilir. 

 

"Banyak sekali manfaat positif dan kontribusi yang sudah di berikan adik-adik mahasiswa kepada masyarakat Ogan Ilir. Semoga dapat bersinergi antara universitas muhammadiyah dengan pemerintah kabupaten Ogan Ilir," tutupnya.

 

Sementara, Wakil Rektor I Universitas Muhammadiyah Palembang, Prof Indawan mengucapkan terimakasih kepada pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir. "Selaku pengurus Universitas Muhammadiyah Palembang betul-betul mendapat perhatian dan terlayani, dimana selama ini telah membantu dan memfasilitasi dalam melaksanakan kegiatan KKN di Ogan Ilir memang secara emosional terdapat hubungan baik yang sangat erat terhadap Pemkab Ogan Ilir," ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: