Geger, Waria Tewas Dengan Pisau Menancap di Pinggang

Geger, Waria Tewas Dengan Pisau Menancap di Pinggang

Proses evakuasi jasad korban.Foto: Istimewa --

LUBUKLINGGAU, PALPOS.ID - Warga Kelurahan Perumnas Rahma, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, Kamis (25/8) sore, mendadak gempar, karena seorang waria yang dikenal warga bernama Ontary alias Tary (40), ditemukan tewas di dalam salon miliknya.

 

Diduga waria asal Desa Lubuk Mumpo Kecamatan Kota Padang, Kabupaten Rejang Provinsi Bengkulu ini  menjadi korban pembunuhan. Karena saat pertama kali ditemukan,  korban dalam kondisi terlentang, tertutup kain merah dan masih tertancap pisau di bagian pinggang kanannya.

 

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi, melalui Wakapolres, Kompol MP Nasution menjelaskan, kronologis penemuan mayat korban. Berawal dari adanya informasi masyarakat, ada bau yang tidak sedap dari dalam kontrakan korban. 

 

Kemudian anggota turun membongkar kontrakan tersebut dan menemukan mayat korban. "Semula diduga penemuan mayat biasa," ujarnya.

 

Namun setelah kain penutup mayat korban dibuka ternyata masih tertancap pisau di pinggang korban. "Korban diduga dibunuh, karena masih ada pisau di pinggang kanannya," jelasnya.

 

Selanjutnya Tim Gabungan Unit Reskrim Polsek Lubuklinggau Selatan dan Sat Reskrim Polres Lubuklinggau melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sedangkan mayat dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum.

 

Hasil olah TKP sementara, mayat korban  sudah meninggal lebih dari dua hari, karena kondisinya sudah bengkak dan mulai menimbulkan bau busuk. "Kita sudah membentuk tim untuk melakukan pengungkapan dan mudah-mudahan cepat terungkap," pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: