Teddy Galakan Lagi Program Jumat Bersih

Teddy Galakan Lagi Program Jumat Bersih

Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah didampingi kepala OPD di wilayahnya saat melakukan program Jumat Bersih di Kota Baturaja.Foto:ECO/Palpos.id--

BATURAJA, PALPOS.ID - Penjabat Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah, kini kembali menggalakan program Jumat Bersih yang dulu digagas oleh pendahulunya, almarhum H Kuryana Azis.

 

Pada kegiatan Jumat Bersih kali ini diadakan di Simpang 3 Kemalaraja hingga Simpang 4 SMA Sentosa Baturaja, Jumat (26/8).

 

Menurut Teddy, kegiatan Jumat Bersih ini diselenggarakan agar Kota Baturaja menjadi lebih bersih dan juga mencegah terjadinya tumpukan sampah di sekitar Kota Baturaja.

 

Selain itu, Teddy juga ingin memberikan contoh kepada seluruh masyarakat OKU untuk selalu menjaga kebersihan di setiap lingkungan guna memberikan kenyamanan dan pencegahan datangnya penyakit dari limbah/sampah yang berserakan guna memberikan dampak kesehatan yang baik dan juga membuat Kabupaten OKU ini hijau dan terbebas dari sampah.

 

"Mari kita sama-sama menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing agar kita semua sehat. Ingatla kebersihan itu adalah sebagian dari iman," tegas Teddy. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: