Lantik 4 DPD, Siap Dukung Anies Jadi Presiden

Lantik 4 DPD, Siap Dukung Anies Jadi Presiden

Relawan Anies di Provinsi Sumatera Selatan melakukan deklarasi dan pelantikan pengurus DPD Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) di Ballroom Hotel Griya Serasan Sekundang.Foto: Febi/Palpos.id--

MUARA ENIM, PALPOS.ID - Sejumlah tokoh politik Indonesia mulai dideklarasikan oleh masyarakat sebagai bakal calon presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang, salah satunya Anies Rasyid Baswedan.

 

Relawan Anies di Provinsi Sumatera Selatan melakukan deklarasi dan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies), di Ballroom Hotel Griya Serasan Sekundang, Muara Enim (28/8).

 

Empat kepengurusan DPD yang dilantik diantaranya, DPD Anies Muara Enim yang diketuai Rahmansyah, Prabumulih diketuai Usman Feriansyah, Pali diketuai Eka Edi dan Lahat diketuai M Jamili.

 

Dalam agenda tersebut 4 pengurus DPD Anies beserta anggota mendeklarasikan diri untuk memberi dukungan terhadap Anies Baswedan untuk maju dan menjadi presiden, pada pemilu 2024 mendatang.

 

Ketua DPW Anies Sumsel, Harnel Verry menyampaikan bahwa, relawan Anies di Sumsel telah melaksanakan audiensi dengan tiga partai yang akan mendukung Anies pada 2024 nanti di antaranya, Nasdem, Demokrat dan PKS.

 

"Insyaallah seterusnya, dukungan akan lebih banyak lagi partai yang bergabung. Namun, kita harus menyadari bahwa kita ini relawan, bukan tim sukses, relawan tidak menerima upah, bekerja tulus ikhlas untuk Anies Baswedan," ujarnya.

 

Tugas relawan Anies, kata dia, adalah menaikkan popularitas dan elektabilitas Anies. "Kita tidak punya hak menentukan siapa partai pendukung atau wakil presidennya, kita hanya mendukung anies untuk jadi presiden," tegasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: