Gerindra OKU Ditargetkan Pertahankan Posisi Ketua DPRD

Gerindra OKU Ditargetkan Pertahankan Posisi Ketua DPRD

Ketua DPD Gerindra Sumsel, Hj Kartika Sandra Desi saat diwawancari wartawan usai acara.Foto:ECO/Palpos.id--

BATURAJA, PALPOS.ID - Menghadapi Pemilu 2024 mendatang, DPC Gerindra Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) mulai memanaskan mesin partai dengan melantik pimpinan anak cabang 13 kecamatan di Bumi Sebimbing Sekundang, Sabtu (27/8).

 

Pelantikan sekaligus rapat kerja cabang ini dilakukan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Sumsel, Hj Kartika Sandra Desi dan dihadiri oleh Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah, Ketua DPC Gerindra OKU H Marjito Bachri, Ketua OKK Gerindra Sumsel Alwis Gani dan Ketua Bapilu Gerindra Sumsel Ahmad Wazir Noviadi. 

 

Kartika mengatakan pada 2024 mendatang akan dilaksanakan pemilihan umum serentak legislatif, presiden dan pemilihan kepala daerah. Wanita yang akrab disapa Cici ini manargetkan DPC Gerindra OKU mampu meraih kemenangan serta mempertahankan posisi Ketua DPRD OKU. 

 

“Harapan kita Gerindra OKU bisa menang di kursi DPR, mengantarkan Pak Probowo menjadi presiden dan mengantarkan Ketua DPC Gerindra OKU Marjito merebut kursi OKU 1,” ujarnya. 

 

Disinggung soal koalisi dengan parpol lainnya Cici mengatakan, saat ini dari pusat sudah bersama PKB sedangkan untuk parpol lainnya masih menunggu petunjuk dari pusat. 

 

“Kalau dengan PKB dari pusat hingga Sumsel dan ke daerah sudah dijalankan, sedangkan untuk Parpol lain kita masih menunggu petunjuk dari pusat,” tandasnya. 

 

Sementara Ketua Bapilu Gerindra Sumsel, Ahmad Wazir Noviadi menambahkan, badan pemenangan pemilihan umum Gerindra Sumsel baru terbentuk, namun pihaknya telah belajar dari pemilu sebelumnya bahwa Gerindra mampu meraup suara kemenangan yang cukup besar, namun sedikit lemah untuk menjaga dan mempertahankan suara.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: