Palembang Dapat Angkot Feeder Tenaga Listrik

Palembang Dapat Angkot Feeder Tenaga Listrik

Kunjungan Menteri Perhubungan Republik Indonesia (Menhub RI) Budi Karya Sumadi ke kota Palembang dalam rangka pengenalan angkot listrik serta dialog dengan driver.Foto:Erika/Palpos.id--

PALEMBANG, PALPOS.ID - Kota PALEMBANG akan kembali menerima bantuan Angkutan Kota (Angkot) Feeder LRT Emas dari Kementerian Perhubungan.

 

Sebelumnya juga telah mendapatkan sebanyak 29 Angkot Feeder dengan rute Asrama Haji – Sematang Borang via Jalan Noerdin Panji dan Perumnas Talang Kelapo Asrama Haji Talang Buruk via Kolonel H Burlian.

 

Tidak tanggung-tanggung, bantuan tambahan angkot feeder tersebut merupakan kendaraan roda empat yang menggunakan tenaga listrik.

 

Hal itu terlihat langsung dalam kunjungan Menteri Perhubungan Republik Indonesia (Menhub RI) Budi Karya Sumadi ke Kota Palembang dalam Pengenalan Angkot Listrik sekaligus Dialog Driver bersama Menteri Perhubungan Republik Indonesia di Asrama Haji Palembang, Sabtu 27 Agustus 2022.

 

Menanggapi hal tersebut, Walikota Palembang, H. Harnojoyo menyampaikan rasa terima kasihnya atas setiap bantuan yang diberikan untuk masyarakat kota Palembang.

 

Disampaikan Harnojoyo, bahwa Kementerian Perhubungan khususnya Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi dinilai terus memikirkan kota Palembang terkait angkutan yang nyaman dan aman.

 

"Ini terbukti, belum sampai dua bulan kemarin memberikan bantuan Feeder. Dan ini sudah datang lagi bantuan dengan menganggarkan lagi angkutan fedeer untuk 5 hingga 10 rute di kota Palembang, bahkan mobilnya juga mobil listrik," kata Harnojoyo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: