Serunya Jelajah Alam Jeep Tour di Tawangmangu

Serunya Jelajah Alam Jeep Tour di Tawangmangu

Peserta media gathering Bank Sumsel Babel 2022 mengikuti wisata jeep tour di Tawangmangu--

SOLO, PALPOS.ID- Berwisata menikmati indahnya alam pegunungan mungkin sudah biasa, namun jika melihat keindahan alam pegunungan dengan naik mobil jeep, pasti menimbulkan sensasi yang berbeda.

Tim Harian Palembang Pos dan palpos.id berkesempatan menikmati petualangan tour jeep di Tawangmangu, Kabupaten Karang Anyar, Solo saat mengikuti Media Gathering bersama Bank SumselBabel 26-28 Agustus 2022 di Solo.

Penumpang jeep terdiri dari 4 orang dan satu driver. Satu penumpang duduk di depan dan tiga orang lainnya duduk di belakang.

Tour dimulai start dari kawasan Lawu Park. Ada tiga pos yang harus dilalui peserta. Yang pasti semuanya memacu adrenalin peserta. Jalan yang menanjak dan berliku membuat peserta berteriak.

Pos pertama, peserta berhenti di Bukit Sakura. Bukit ini sudah menjadi destinasi wisata di Tawangmangu. Uniknya disini memang ada bunga sakura yang biasa ada di Jepang. Kemudian peserta diajak melintasi lagi kawasan lereng pengunungan Lawu.

Menuju pos kedua, track yang harus dilintasi makin seru. Ada tanjakan, turunan dan jalan tanah. Tapi tenang, driver yang membawa jeep sudah terlatih. Sehingga, peserta jeep tour ini tetap aman, meskipun medan yang ditempuh cukup sulit.

Nah, di pos ketiga, jalan yang harus dilintasi makin memacu adrenalin. Namun, keseruan saat melintasi jalan akan terbayar setelah melihat keindahan perkebunan strawbery di kawasan ini. Bagi yang ingin memetik strawbery dan mencicipi langsung dari pohonnya boleh saja. Nah, bagi yang mau membawa pulang, strawberry tersebut langsung dipetik dan ditimbang. Untuk satu kilonya dibandrol Rp 100 ribu.

Dirut Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin mengatakan, dengan digelarnya media gathering ini, diharapkan dapat lebih mempererat silaturahmi antara BSB dengan media sebagai mitra kerja. “Sesuai dengan tema kali ini, Bersama Media Ciptakan Sinergitas Menuju Bank Sumsel Babel dengan Kinerja Unggul,” tukasnya. (ika)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: