Lantik Pejabat, Ridho Minta Inspektur Perkecil Kerugian Negara

Lantik Pejabat, Ridho Minta Inspektur Perkecil Kerugian Negara

Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya melantik dan mengambil sumpah 8 pejabat dilingkungan Pemkot Prabumulih,Senin (29/8) Foto:Prabu/Palpos.id--

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM kembali melakukan pelantikan pejabat esselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih, Senin (29/8).

 

Pada pelantikan kali ini, ada 8 pejabat yang dilantik yaitu Inspektur (Kepala Inspektorat), H Indra Bangsawan SH MH yang sebelumnya merupakan jaksa fungsional di Kejaksaan Tinggi Sumsel.

 

Kemudian, dr Hesty Widyaningsi MM dilantik sebagai Kepala Dinas Kesehatan, Titing SP dilantik sebagai Kepala Dinas Perikanan, H Sanjay Yunus SH sebelumnya Kabag Hukum dilantik sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja, Drs Mahfudzi MSi sebelumnya menjabat Sekdin Disdik dilantik menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

 

Selanjutnya, Wiwik Liswaty SH yang sebelumnya Analis Kebijakan Ahli Muda Bagian Hukum Setda kota Prabumulih dilantik menjadi Kabag Hukum Setda Kota Prabumulih. Riduan SPd sebelumnya menjabat sekretaris dinas Perpustakaan dan Kearsipan dilantik di jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemkot Prabumulih.

 

Kemudian terakhir Yuniarti Wulandari SH yang sebelumnya menjabat Analis Kelembagaan di Kecamatan Prabumulih Utara dilantik menjadi Kepala UPTD Pengolahan Pasar Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pemkot Prabumulih.

 

Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dalam sambutannya meminta kepada pejabat yang baru dilantik untuk membuktikan diri bahwa memang layak untuk menduduki jabatan tersebut.

 

“Kalau anda merasa berterimakasih kami lantik sebagai kepala dinas, cara menjawabnya buktikan dengan keberhasilan, itu suatu kebanggan tak terhingga bagi saya dan wawako,” ungkap Ridho.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: