Mandor Kelapa Sawit Dapat Mobil Dari Undi Undi HEPI Telkomsel

Mandor Kelapa Sawit Dapat Mobil Dari Undi Undi HEPI Telkomsel

Penyerahan hadiah mobil kepada mandor perkebunan sawit yang menjadi pemenang hadiah dari Telkomsel, Rabu (31/08).-Palpos.id-Humas Telkomsel

PALEMBANG, PALPOS.ID - Telkomsel menyerahkan hadiah mobil Honda BR-V sebagai hadiah utama Program Undi Undi Hepi, kepada Edi Susanto pelanggan yang berdomisili di Ds III Mesuji Makmur OKI Sumatera Selatan.

Secara khusus Manajemen Telkomsel di area Sumatera hadir menyerahkan langsung hadiah tersebut kepada pria yang sehari hari bekerja sebagai mandor di perkebunan kelapa sawit.

Manager Branch Palembang, Samsu Rizal mengatakan, Telkomsel ingin memberi apresiasi dan nilai tambah bagi pelanggan yang menggunakan produk serta layanannya, melalui program Undi Undi HEPI.

“Kami ucapkan selamat kepada pemenang program Undi Undi Hepi Special 27 Tahun Telkomsel Periode 04-31 Mei 2022,” ungkapnya.

BACA JUGA:Telkomsel Gelar Celeb on Cam Bersama Zara Leona dan Enda Ungu

Dimana kali ini pelanggan Telkomsel di Sumatera Selatan yang telah berhasil mendapatkan hadiah 1 (satu) unit Mobil Honda BR-V.

‘’Hadirnya program Undi Undi Hepi ini merupakan wujud nyata komitmen Telkomsel dalam memberikan apresiasi serta pelayanan terbaik secara berkelanjutan kepada seluruh pelanggan," kata dia.

Undi-Undi Hepi dibuka dengan program Lucky Draw yang berlangsung pada periode 4 hingga - 31 Mei 2022.

Dengan menukarkan Telkomsel Poin, pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa 1 Unit Mobil Honda BR-V, 1 Unit Mobil Honda Brio, 2 Unit Motor Yamaha Nmax.

BACA JUGA:Jaringan 4G/LTE Telkomsel Dukung Latihan Perang Latma Super Garuda Shield

Kemudian, 1 Unit iPhone 13 Pro, 33 Unit Samsung A33 SG, 8 Unit Samsung S22 Ultra, 4 Unit Samsung A03s serta 4 Unit Samsung A52.

Saat ini Telkomsel telah mengundi serta mengumumkan para pemenang program tersebut dan dapat diakses melalui halaman web telkomsel.com atau call centre 188.

Hingga saat ini, untuk Program Undi Undi Hepi masih berjalan dan dapat di ikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel.

Untuk mengikuti program ini pelanggan cukup melakukan penukaran Poin yang di miliki melalui MyTelkomsel dengan meng-klik tsel.me/UUH.

BACA JUGA:Telkomsel-Mitratel Tambah Pengalihan Kepemilikan 6.000 unit Menara Telekomunikasi

“Telkomsel mengucapkan terimakasih kepada seluruh pelanggan setia yang telah menggunakan produk dan layanan terdepan kami,” jelasnya.

‘’Sebagai leading digital telecommunication company di Indonesia, Telkomsel akan senantiasa hadir dengan mengedepankan prinsip customer-centricity dalam memberikan kemudahan serta mengakselerasikan gaya hidup digital masyarakat,” pungkas Samsurizal. (*/rilis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas telkomsel