Pemkot Palembang Borong 3 Penghargaan di BKN Awards

Pemkot Palembang Borong 3 Penghargaan di BKN Awards

Wako Harno Saat Menerima Penghargaan di BKN Awards, Jumat (02/09). -Palpos.id-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Walikota Palembang, H Harnojoyo, menghadiri acara BKN Awards yang digelar di Hotel Swarna Dwipa, Jumat, 02 September 2022.

Dalam hal ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang mendapat prestasi ditingkat Nasional yang diselengarakan oleh Badan Kepegawaian Nasional (BKN) RI.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala BKN Nasional Dr. Ir. Bima Haria Wibisana, dan diterima langsung oleh Walikota Palembang H. Harnojoyo.

Penghargaan yang didapat oleh Pemkot Palembang ada tiga, yakni di kategori Implementasi manajemen terbaik, Implementasi perencanaan kebutuhan dan mutasi kepegawaian, dan ASN manajemen terbaik.

BACA JUGA:Pemkot Palembang Bersama Baznas Kembali Berikan Bantuan Bedah Rumah

“Penghargaan ini merupakan inovasi dan motivasi bagi kami untuk menjadi lebih baik lagi. Selain itu juga prestasi ini harus dipertahankan di Award BKN,” kata Harno.

Selain itu, Harno juga mengucapkan terima kash karena telah diberikan kepercayaan untuk penerima penghargaan.

"Kepada kepala BKN nasional dan kepala kantor regional 7, saya ucapkan terima kasi atas kepercayaan  dan pembinaaan yang telah diberikan atas penghargaan yang kami terima," ucapnya.

Harno berharap, dengan ditorehkannya penghargaan tersebut dapat membuat ASN lebih baik lagi kinerjanya.

BACA JUGA:Pemkot Palembang Bangun 184 Unit Rusunawa untuk ASN

"Semoga dimasa yang akan datang melalui penghargaan tersebut ASN kota Palembang lebih baik dalam kinerjanya," tukasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: