Peringati HUT RI Ke-77, Pererat Silaturahmi

Peringati HUT RI Ke-77, Pererat Silaturahmi

Keterangan foto :para pemain Turnamen Voli antar Enam desa di Aliran Subgai Kuang.Foto:Isro/Palpos.id--

INDRALAYA, PALPOS.ID -  Dalam rangka HUT RI Ke-77, Kelompok Karang Taruna Indonesia (KTI) di enam desa aliran Sungai Kuang bersama pemerintah setempat mengadakan turnamen voli yang diikuti oleh 30 klub voli. 

 

Pelaksanaan sendiri diadakan di Desa Kuang Dalam Barat dan Kuang Dalam Timur, Kecamatan Rambang Kuang, Ogan Ilir, Minggu (4/9).

 

Salah seorang tokoh pemuda setempat, Taqwa mengungkapkan, pertandingan ini merupakan upaya mempererat tali silaturahmi antar enam desa di aliran Sungai Kuang. Dimana keenam desa ini merupakan satu keturunan dari moyang yang sama. 

 

"Pelaksanaan ini dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 dan dalam rangka mempererat tali silaturahmi sesama pemuda pemudi sealiran Sungai Kuang," terangnya.

 

Enam desa dimaksud terdiri dari Desa Ibul Dalam, Beringin Dalam, Kuang Dalam Barat, Kuang Dalam Timur, Lubuk Tunggal dan  Ulak Segara. 

 

"Kita berharap kedepan pemuda pemudi di enam desa ini dapat lebih inovatif, kompak serta lebih banyak kegiatan polisitif agar silaturahmi diantara ke enam desa ini terus bertahan," terangnya. 

 

Turnamen dihadiri dan dibuka oleh KTI dari enam desa aliran Sungai Kuang dan Pemerintah Desa Kuang Dalam Barat dan Kepala Desa Kuang Dalam Timur. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: