Minuman Sehat, Alkakua Tawarkan Enam Keunggulan

Minuman Sehat, Alkakua Tawarkan Enam Keunggulan

Owner Alkakua, Kolim menjelaskan manfaat minuman Alkukua.--

PALEMBANG, PALPOS.ID  – Minuman bermanfaat, tapi bukan obat namun bisa bersinergi dengan semua obat,” begitu paparan Owner Alkakua, Kolim usai workshop Kick of Palembang 2022, Minggu (4/9/2022) di Hotel Rio.

 

Menurutnya, sebanyak 70 persen tubuh terdiri atas air. Untuk itu, pasokan air yang sehat mutlak harus dikonsum￾si. Jika salah minum air justru masalah akan terjadi, untuk itu solusinya Alkakua hadir di masyarakat.

 

“Air ini menawarkan sebanyak enam kelebihan dan me￾miliki berjuta manfaat,” ujar Owner Alkakua, Kolim usai workshop Alkakua.

 

Kolim mengatakan, yang pertama adalah memiliki nano cluster. Ini berfungsi mempercepat penyerapan air ke dalam pori￾pori organ tubuh. Kedua adalah hexagonal. Fungsinya membuang racun tubuh dan meningkatkan kualitas tidur. Lalu, ada juga ionizer yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan berfungsi sebagi antioksidan. Yang kelima cukup penting.

 

Alkakua memiliki alkalize dengan PH 7,9-8,3 dan aman untuk obat.  “Ini mampu menciptakan kondisi basah pada badan, virus, dan kuman sulit berkembang biak,” jelasnya. 

 

Terakhir, ada mineral yang mendukung fungsi kerja organ tubuh dan mencegah kekeroposan pada tulang.

Selain itu, ada manfaat lain ditawarkan. Dimana, Alkakua sangat cocok bagi yang ingin melakukan pengobatan diabetes, pengentalan darah, dan asam urat. Clinical assesment sudah dilakukan. 

 

Untuk gula darah, hasilnya nilai Asymp. Sig (2-tailed) sebesar 0.012 atau  dibawah 0,05 persen. Ini bisa diartikan ada perbedaan antara sebelum minum air hexagonal Alkakua dengan setelah minum. Ada pengaruh positif secara signifikan diberikan.

 

Kemudian, untuk pengentalan darah, nilai Asymp.Sig (2-tailed) sebesar 0,004 atau di bawah 0,05. Itu juga memberikan pengaruh signifikan yang lebih baik. Begitupun asam urat.

 

 “Sudah banyak testimoninya untuk ini. Dasar inilah yang kita jadikan untuk uji klinis dan kami bawa ke peneliti. Sehing￾ga memang benar-benar ada buktinya,” kata Kolim. 

 

Selain itu, Alkakua juga diklaim mengandung banyak oksigen untuk menghidrasi tubuh. Dengan kemasan yang pas. Tidak ada udara yang keluar masuk dari Alkakua. Alhasil, benar-benar terasa manfaat airnya. “Kita juga pro￾duk lainnya, Alkakua Spray,” ujarnya. 

Dengan semprotan, manfaatnya bisa menyegarkan wajah. Bahkan, diklaim bagus untuk luka dan jerawat.

 

 “Tapi perlu ditegaskan ini bukanlah obat dan tak bisa mengganti fungsi obat,” tegasnya.

 

Ia berterima akasih antusias warga Kota Palembang cukup tinggi. Apalagi diakuinya, Palembang setiap hari konsumsi cuko, sehingga Alkakua bisa menjadi minuman yang memiliki pola hidup sehari-hari.

 

 “Tak hanya menjadi sehat tapi juga bisa jadi solusi peluang bisnis. Karena selama dua tahun kita terkendala pandemic Covid-19, sehingga terhenti sementara, mudah-mudahan ke depan Palembang bisa jadi solusi bisnis, karena dengan 360 ribu orang sudah bisa miliki bisnis,” terangnya.

 

Sementara itu, Distributor Alkakua Sumsel, Wawi Susanto mengatakan, setiap brand memang membutuhkan edukasi. Termasuklah Alkakua yang dinilainya memang memiliki banyak manfaat positif. Selain itu, harganya terjangkau. Dalam satu dus ada 40 botol. Harganya Rp360 ribu. Sedangkan botol besar harga dan isinya 24 botol. 

 

“Untuk memberi kita berikan komisi sponsor atau cashback Rp50 ribu,” ujarnya. Sebab itulah, dia ingin gen￾car mengenalkan Alkakua di Sumsel. Termasuk dengan memasarkan hingga ke daerah. “Kami butuh untuk wilayah Muara Enim, Lahat dan Lubuk linggau,” pungkasnya. (Ika)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: