Dihantam Bus ALS, Pick Up Remuk dan Supir Patah Kaki

Dihantam Bus ALS, Pick Up Remuk dan Supir Patah Kaki

Caption: Kondisi mobil L300 yang remuk dihantam bus ALS di Jalinsum Martapura.Foto:Ardi/Palpos.id--

MARTAPURA, PALPOS.ID - Kecelakaan maut yang melibatkan kendaraan roda empat kembali terjadi di Kabupaten OKU Timur. Kali ini mobil dengan jenis pick up L300 dihantam bus ALS, peristiwa ini terjadi di Jalinsum, Kecamatan Buay Pemuka Peliung, OKU Timur, arah Kota Baturaja. Kamis (8/9).

 

Peltu Moh Sancoko, anggota Kodim 0403 OKU yang membantu evakuasi kecelakaan menjelaskan kronologi lakalantas yang terjadi. "Berawal dari mobil bus ALS yang mendahului mobil Fuso di depannya, saat menyalip tiba-tiba muncul L300 dari arah yang berlawanan yang sudah ada di depannya sehingga kecelakaan itu tidak bisa terelakkan lagi," bebernya.

 

Kondisi kedua kendaraan ini ringsek pada bagian depan, dimana bus ALS terlihat kaca depan yang sudah pecah. Paling parahnya lagi, mobil pick up L300 warna hitam ini sudah remuk dibagikan depan juga dengan kaca mobil yang sudah terlepas.

 

Dikatakan Sancoko lagi, pengendara pick up L300 tersebut diketahui bernama Agus Hariyanto (42) warga Desa Pahang Asri Kecamatan BP Peliung Kabupaten OKU Timur. "Supir L300 mengalami luka yang lumayan parah, selain luka-luka juga mengalami patah kaki sebelah kanan, sedangkan untuk supir ALS tidak mengalami luka apapun," ungkapnya.

 

Sementara, Kasat Lantas Polres OKU Timur saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp belum memberikan tanggapan apapun hingga berita ini dibuat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: