BBM Naik, JM Store Akan Siapkan Promo Menarik

BBM Naik, JM Store Akan Siapkan Promo Menarik

Pengundian Boster di JM Lemabang--

PALEMBANG, PALPOS.ID - Kenaikan BBM tentu akan berimbas pada kenaikan ragam kebutuhan, baik itu kebutuhan sembako begitu juga dengan kebutuhan fashion. Untuk itu, JM Group akan menyiapkan paket promo yang dapat membantu konsumen memenuhi kebutuhan sehari hari serta fashion mereka.

Hal ini dikatakan Corporate General Manager Affair JM Group, Denny Mulyawarman, menyampaikan hingga saat ini pihaknya belum menaikan harga dari semua produk yang ada di JM Group, baik supermarket maupun store. 

"Belum ada biasanya akan ada pemberitahuan dari distributor. Tapi kita ingin memberikan keringanan bagi konsumen tentunya dengan cara paket promo belanja sehingga konsumen cukup terbantu untuk memenuhi kebutuhan sehari- hari," jelas Denny usai kegiatan pengundian Boster di JM Lemabang, (8/9).

Biasanya, tambah Denny, akan ada pemberitahuan jauh hari jika adanya penyesuaian harga. "Biasanya satu minggu setelah penyesuaian harga BBM baru ada perubahan," ujarnya.

Sementara itu, kegiatan pengundian Boster JM Group periode ke tiga ini akan memberikan hadiah menarik kepada konsumen yang beruntung berupa sepeda motor dan IPhone 13 sebagai hadiah utama. "Ada juga hadiah menarik lainnya, yakni hadiah hiburan berupa voucher belanja, hadiah elektronik lainnya," ujarnya.

Kedepan, pihaknya akan kembali menggelar program belanja berhadiah undian dengan tema yang berbeda. "Tentu akan ada lagi, karena ini apresiasi kami kepada konsumen. Namun nanti akan disiapkan dipertengahan tahun depan, karena periode tahun ini telah habis," tandasnya. (nik)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: