Buka Turnamen Voli AHY CUP, Cik Ujang Targetkan DV jadi Ketua DPRD Prabumulih

Buka Turnamen Voli AHY CUP, Cik Ujang Targetkan DV jadi Ketua DPRD Prabumulih

Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, Cik Ujang SH didampingi Walikota Prabumulih H Ridho Yahya menyerahkan potongan tumpeng kepada ketua DPC Demokrat Prabumulih, Deni Victoria, pada pembukaan turnamen AHY CUP, Jumat (09/9). -Palpos.id-

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Memperingati Hari Ulang Tahun Partai Demokrat ke 21 tahun dan ulang tahun Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke 73 tahun, DPC Demokrat Prabumulih menggelar turnamen bola Voly AHY CUP.

Pembukaan turnamen yang memperebutkan total hadiah Rp30 juta tersebut, berlangsung meriah.

Secara resmi, turnamen dibuka secara langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan, Cik Ujang SH bersama Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dan Ketua DPC Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi, di lapangan Voly FMVC Kelurahan Gunung Ibul Barat, Jumat 09 September 2022.

Ketua DPD Demokrat, Cik Ujang SH  mengapresiasi kegiatan turnamen Voly AHY CUP yang diselenggarakan DPC Demokrat Prabumulih.

BACA JUGA:Semarak HUT Kemerdekaan RI ke 77 DPC P Demokrat Prabumulih Santuni Ratusan Pejuang Kebersihan

“Saya hadir di Kota Prabumulih untuk menyapa masyarakat Kota Prabumulih dan membuka turnamen ini,” ungkapnya.

Cik Ujang mengaku optimis, ke depan Partai Demokrat di Kota Prabumulih dapat mengembalikan kejayaan seperti tahun-tahun sebelumnya.

“InsyaAllah ke depan Partai Demokrat ini dapat mengembalikan kejayaan seperti tahun lalu ,” ujarnya dengan nada optimis.

Lebih lanjut pria yang juga merupakan Bupati Lahat ini meminta, kepada Ketua dan pengurus serta kader DPC Demokrat Prabumulih untuk dapat meraih 5 kursi di DPRD Kota Prabumulih pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang.

BACA JUGA:Panasi Mesin Partai, Demokrat Prabumulih Gelar Konsolidasi

“Sosialisasi ke masyarakat, mulai dari turnamen, sosialisasi bantu masyarakat kurang mampu, gotong royong dan kegiatan bermanfaat lainnya harus terus dilakukan. Kita optimis Deni Victoria Ketua DPRD Prabumulih yang akan datang,” tegasnya.

Sementara, Ketua DPC Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi menuturkan, turnamen bola voly tersebut digelar untuk seluruh masyarakat Kota Prabumulih dalam rangka memeriahkan HUT Partai Demokrat ke 21 dan HUT SBY yang ke 73.

“Kegiatan ini tidak lain memperingati hari ulang tahun Partai Demokrat ke 21 sekaligus ulang tahun bapak SBY ke 73, harapan saya dengan kegiatan ini dapat membuat kita menjadi solid dan kompak sehingga kedepan dapat membawa partai Demokrat menjadi partai pemenang pemilu 2024,” ucapnya.

Disinggung mengenai target dari DPD Demokrat Prabumulih agar DPC Demokrat Prabumulih menjadi partai pemenang dan merebut kursi pimpinan DPRD Kota Prabumulih, secara tegas Deni mengatakan siap merealisasikan target tersebut.

BACA JUGA:Bantu Korban Rudapaksa, Demokrat Prabumulih Kecam Keras Aksi Rudapaksa

“Kita akan mengembalikan kejayaan Partai Demokrat di Kota Prabumulih, mudah-mudahan ke kompakan ini dapat terus berjalan sampai 2024 mendatang,” pungkasnya.

Sementara, Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan Partai Demokrat.

“Kita menyambut baik karena melalui olahraga masyarakat terhibur, badan sehat apalagi hadiahnya besar. Tap harapan kita, tetap menjaga silaturahmi antar sesama,” tegasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: