Bekerja Profesional dan Proporsional

Bekerja Profesional dan Proporsional

Kajari Lubuklinggau, Riyadi Bayu Kristianto.Foto:Maryati/Palpos.id--

LUBUKLINGGAU, PALPOS.ID - Bekerja profesional dan proporsional menjadi tujuan Kejaksaan Negeri (Kejari) Lubuklinggau. Hal itu diungkapkan langsung oleh Kajari Lubuklinggau, Riyadi Bayu Kristianto, dalam acara silaturahmi bersama sejumlah awak media di lantai II Gedung Kejari Lubuklinggau, Senin (12/9).

 

Dalam kesempatan itu, Riyadi yang belum genap sepekan dilantik menggantikan Willy Ade Chaidir, sengaja menggelar acara silaturahmi untuk mendengarkan masukan sekaligus berkenalan dan bertatap muka langsung dengan para awak media. 

 

Menurutnya, sesuatu yang baik dikerjakan pimpinan yang lama tidak akan ditinggalkan olehnya dirinya selaku pimpinan yang baru di Kejari Lubuklinggau. Sebaliknya dia berharap bisa membuat terobosan baru untuk meningkatkan kinerja dari Kejari Lubuklinggau.

 

Dalam kesempatan itu, dia juga mengungkapkan bahwa terkesan dengan keramahan warga Kota Lubuklinggau. Karena meski baru dalam hitungan hari dirinya bertugas di Kota Lubuklinggau, namun saat sedang ada disalah satu rumah makan, dia langsung disapa oleh warga.

 

"Ada yang tegur saya, Pak Kajari kok bawa mobil sendiri kenapa tidak sama sopir, saya kaget kok orang ini tahu saya Kajari rupanya dari plat mobil dinas saya," katanya.

 

Dari sana lanjut Riyadi, dia dan warga tadi ngobrol dengan suasana yang cair. "Langsung guyonan," ujarnya. 

 

Dari hal itu, dikatakan Riyadi, dia tahu bahwa orang Lubuklinggau itu ramah. Dia juga berjanji akan bekerja profesional dan proporsional demi kesejahteraan masyarakat Lubuklinggau. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: