Polres Prabumulih Raih Penghargaan Terbaik 3 Harkamtibmas

Polres Prabumulih Raih Penghargaan Terbaik 3 Harkamtibmas

Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH.Foto:Prabu/Palpos.id--

PRABUMULIH, PALPOS.ID-Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) memberikan predikat terbaik ke 3 kepada Kepolisian Resor (Polres) PRABUMULIH dalam hal pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) dan peringkat 3 penanganan covid-19.

 

Atas Prestasi gemilang tersebut, Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIK SH MH menerima piagam yang diserahkan langsung Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto didampingi Wakapolda, Brigjen Pol Rudi Setiawan saat memimpin kegiatan Gelar Operasional (GO) di Aula Mapolda Sumsel, Senin (19/9).

 

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIK SH MH mengatakan bersyukur atas penghargaan yang telah di terima oleh Polres Prabumulih. 

 

Dirinya berharap, penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi seluruh jajarannya untuk bersama sama bekerja terencana, dengan ikhlas, dan cerdas sampai tuntas.

 

"Penghargaan ini juga atas peran seluruh stakholder serta peran masyarakat kota Prabumulih yang ikut aktif dalam bersama-sama menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (harkamtibmas) dan dalam penanganan covid-19 di Kota Prabumulih,” pungkasnya.

 

Sementara, Wakil Ketua DPRD Kota Prabumulih, H Ahmad Palo SE mengaku bangga atas prestasi yang diraih jajaran Polres Prabumulih tersebut. “Tentunya kami ikut bangga atas prestasi itu, karena itu kami ucapkan selamat dan sukses kepada Kapolres dan jajarannya,” ujar Palo.

 

Lebih lanjut Palo berharap, kedepan jajaran polres Prabumulih dapat lebih meningkatkan kinerjanya. “Kami DPRD Kota Prabumulih tentunya akan mendukung penuh Polres Prabumulih,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: