Kapolres Empat Lawang Kunjungi dan Bantu Personel Sakit

Kapolres Empat Lawang Kunjungi dan Bantu Personel Sakit

Kapolres memberikan bantuan kepada AIPDA Harfin Firnando, berupa sembako dan tongkat, Kamis (22/09). -Palpos.id-Humas Polres Empat Lawang

EMPAT LAWANG, PALPOS.ID - Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno MM, didampingi Kabag SDM AKP M Aidil Fitri SH MM, mengunjungi salah satu personelnya Aipda Harfin Firnando yang mengalami sakit diabetes.

Kunjungan orang nomor satu di wilayah Polres Empat Lawang itu sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan keluarga besar Polri.

"Kunjungan ini merupakan kegiatan Visit Presisi Polres Empat Lawang yang bertujuan untuk memberikan motivasi dan dukungan kepada personelnya untuk berjuang melawan penyakitnya. Agar tetap semangat dalam membagikan ilmu – ilmunya kepada para Junior," kata Kapolres Empat Lawang.

Diketahui Aipda Harfin merupakan anggota yang sangat piawai. Dan Aipda Harfin Firnando merupakan salah satu anggota Polres Empat Lawang yang sakit diabetes.

BACA JUGA:Kapolres Empat Lawang Akan Tindak Tegas Ada Anggota Bekingi Perjudian

Penyakit itu dideritanya sudah 11 Tahun terakhir. Dan saat ini sudah dipindah tugaskan di Bid Dokes Polda Sumsel dalam rangka pengobatan.

Selain itu, Polres Empat Lawang juga memberikan bantuan berupa sembako dan tongkat kepada Aipda Harfin yang sedang menagalami sakit diabetes.

Dan gangguan persendian, agar bisa membatu dalam melaksanakan aktifitas sehari –hari.

Kedatangan Kapolres dan rombongan disambut baik oleh keluarga Aipda Harfin yaitu Bapak Rasywan yang juga sebagai ketua RT di kelurahan Kupang.

BACA JUGA:Oknum Polres Empat Lawang Bobol ATM untuk Bayar Utang Judi Online

 “Terima kasih kepada Kapolres Empat Lawang AKBP. Helda Prayitno, M.M. Saya beserta keluarga besar Aipda Harfin Firnando sangat tersentuh dan berterima kasih atas kedatangan serta kepedulian Kapolres terhadap anggotanya,” ungkapnya.

‘’Semoga keluarga besar Polres Empat Lawang selalu diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT,” ucapnya. (*)

Sumber: