Palembang Jadi Tuan Rumah Event JKPI 2022

Palembang Jadi Tuan Rumah Event JKPI 2022

Technical meeting kegiatan Jaringan Kota Pusaka Indonesia (JKPI) di Kota Palembang bersama Direktur Eksekutif dan Perwakilan Delegasi Anggota, Kamis (22/9).Foto:Adetia/Palpos.id --

PALEMBANG, PALPOS.ID - Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang mengadakan technical meeting kegiatan Jaringan Kota Pusaka Indonesia (JKPI) di Kota Palembang bersama Direktur Eksekutif dan Perwakilan Delegasi Anggota, Kamis (22/9). 

 

Kegiatan tersebut berlangsung di Rumah Dinas Walikota Palembang, dan dibuka langsung oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa.

 

Dalam hal ini, Asfarinau selaku Direktur Eksekutif dan Perwakilan Delegasi Anggota JKPI, menjelaskan, jika rapat teknis pelaksanaan kegiatan JKPI 2022 yang dilangsungkan pada hari ini telah berjalan lancar

 

"Hari ini telah rapat teknis dan langsung ingin tinjauan ke lokasi agar peserta mendapat gambaran seperti apa pergelaran nantinya. Kalau untuk persiapan sudah siapkan secara keseluruhan, mulai dari rangkaian kegiatan, tempat, dan hal teknis lainnya,” jelasnya.

 

Dirinya membeberkan, rangkaian acara dimulai dari pembukaan kegiatan JKPI, seminar internasional, dan Rakernas di Hotel Aryaduta Palembang, dan akan dimulai pada 2 - 5 November 2022.

 

"Ini nanti diselenggarakan Novembar dari tanggal 2-5, acaranya dilaksanakan di Benteng Kuto Besak (BKB). Jadi nanti ada pameran, bazar, pentas seni, dan pawai budaya. Pawai Budaya dimulai dari Kantor Walikota Palembang hingga berakhir di BKB dimulai sekitar habis Magrib,” bebernya.

 

Lebih lanjut Asfarinau mengatakan, peserta yang terdaftar mengikuti JKPI yakni sementara ada 23 kabupaten/kota di Indonesia.

 

Sumber: