BSB LUR, Cara Mudah Jadi Pegawai Bank

BSB LUR, Cara Mudah Jadi Pegawai Bank

Direktur Utama BSB, Acmad Syamsuddin Bersama Gubernur Sumsel H Herman Deru membuka kegiatan senam sehat secara serentak, Minggu, 25 September 2022. Foto: Koer/Palpos.ID--

PALEMBANG, PALPOS.ID - Bank Sumsel Babel (BSB) memberikan peluang kepada masyarakat untuk berkarir di dunia perbankan dari rumah. Dengan cara menjadi Agen Laku Pandai BSB LUR, sudah bisa jadi pegawai Bank bahkan bisa menjadi komisaris Bank dirumah sendiri.

 

Direktur Utama BSB, Acmad Syamsuddin menuturkan, Agen Laku Pandai BSB LUR dapat memenuhi cita- cita masyarakat yang ingin menjadi pegawai bank atau perbankan.

 

“Bank Sumsel Babel memiliki program Agen Laku Pandai BSB LUR, yang terkoneksi dengan bank. Terlebih jika mengikuti program BSB LUR, maka Agen Laku Pandai akan disediakan tempat yang bagus dan juga seragam,” ujar Syamsuddin usai membuka kegiatan senam sehat secara serentak, Minggu, 25 September 2022 di Jakabaring Sport City.

 

Syamsuddin mengungkapkan, saat ini Agen Laku Pandai sudah ada 1.250 agen BSB LUR yang tersebar di Sumsel dan Babel. Target kedepan, Agen Laku Pandai BSB bisa tersebar di masing-masing daerah minimal satu agen di setiap kabupaten dan kota. "Target kita satu desa ada satu agen BSB LUR," tuturnya.

 

Masyarakat ataupun calon nasabah BSB LUR nantinya akan mendapatkan layanan yang sama seperti layanan dikantor cabang Bank Sumsel Babel. Seperti pembukan rekening nasabah melalui basic saving account (BSA), setor dan tarik rekening nasabah, pemindah bukuan ke rekening Bank Sumsel Babel, transfer antar bank, pembelian pulsa Telkomsel, pembayaran tagihan pasca prabayar Telkomsel, dan pembayaran tagihan PDAM.

 

"Agen Laku Pandai nantinya dapat menikmati layanan Bank Sumsel Babel dan mendapatkan fee setiap kali transaksi," terang Syamsuddin.

 

Beberpa tahapan menjadi agen BSB LUR sangatlah mudah, cukup dengan mengisi formulir pengajuan menjadi agen, mengisi formulir pembukaan rekening agen, tidak tercatat didaftar hitam nasional, tidak mempunyai catatan kredit macet, fotokopi KTP, dan fotokopi surat keterangan usaha. 

"Setelah itu semua dilakukan, nantinya agen tinggal melakukan pengajuan dan kita proses," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: