Kasat Lantas Polres OKU Diganti

Kasat Lantas Polres OKU Diganti

Kapolres OKU, AKBP Danu Agus Purnomo saat memimpin Sertijab Kasat Lantas Polres OKU, Selasa (27/09). -Palpos.id-

BATURAJA, PALPOS.ID - Jabatan Kasat Lantas Polres OKU mengalami pergantian dari AKP Sutrisman ke AKP Dwi Karti Astuti.

Serahterima Jabatan dua perwira pertama (pama) ini sendiri dipimpin langsung Kapolres OKU, AKBP Danu Agus Purnomo, di halaman Mapolres setempat, Selasa 27 September 2022.

"Mutasi ini merupakan hal biaya di tubuh Polri dalam rangka promosi jabatan dan penyegaran," kata Kapolres OKU, dibincangi wartawan usai acara sertijab.

Menurut Kapolres, AKP Sutrisman sendiri kini dimutasikan dengan jabatan baru sebagai Kabag SDM Polres Lahat.

BACA JUGA:Sadis, Remaja di Kabupaten OKU Bunuh Anak Kecil karena Kepergok Mencuri

Sedangkan jabatan Kasat Lantas Polres OKU digantikan oleh AKP Dwi Karti Astuti yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 3 Subditgakkum Ditlantas Polda Sumsel.

Pergantian jabatan itu sesuai dengan KEP KAPOLDA SUMSEL NOMOR:KEP/372/IX/2022 Tgl 14/09/2022 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sumsel.

Pada moment itu, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah bekerja sama dan sinergi memajukan Polres OKU.

“Terima kasih kepada pejabat lama dengan dedikasi yang tinggi sehingga tugas berjalan dengan baik,” ungkapnya.

BACA JUGA:Perampok Gasak Uang Rp 591,4 Juta Milik PT Mitra Ogan

‘’Kepada pejabat baru, AKP Dwi Karti Astuti saya ucapan selamat dan juga mengharapkan agar sinergi serta kerja keras yang telah ada tetap terus dipelihara dan ditingkatkan," tegas Danu.

Kapolres mengaku yakin dengan berbagai pengalamannya, maka Kasat Lantas yang baru akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan Polri dan masyarakat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: