Polres OKU Kembali Salurkan Baksos

Polres OKU Kembali Salurkan Baksos

Kapolres OKU, AKBP Danu Agus Purnomo saat menyalurkan baksos kepada buruh bangunan di wilayahnya.Foto:ECO/Palpos.id--

BATURAJA,PALPOS.ID- Polres Ogan Komering Ulu (OKU) kembali menggelar giat bhakti sosial (baksos) dengan menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak kenaikan harga BBM pada Kamis (29/9). 

 

Giat itu dibuka langsung oleh Kapolres OKU, AKBP Danu Agus Purnomo serta diikuti Wakapolres OKU Kompol Asep Supriadi dan seluruh pejabat di lingkungan Polres OKU lainnya.

 

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo mengungkapkan, kegiatan baksos tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak dari naiknya BBM pada awal September lalu.

 

“Ini sebagai bentuk empati kita terhadap masyarakat. Memang tidak akan mencukupi, namun setidaknya dapat membantu meringankan beban masyarakat OKU,” ucap Kapolres.

 

Menurut AKBP Danu, yang menjadi sasaran pada penyaluran baksos itu adalah para tukang ojek, pengemudi bentor, para tukang parkir bahkan hingga buruh bangunan.

 

“Sebenarnya sejak di awal bulan lalu kegiatan ini sudah kita laksanakan. Namun sasarannya hanya sebatas tukang ojek dan bentor saja. Nah, kali ini kita juga berikan kepada tukang parkir dan buruh bangunan,” lanjutnya.

 

Untuk penyaluran kali ini tambah Kapolres, pihaknya membagi menjadi 5 titik penyaluran. Hal itu bertujuan agar penyaluran bisa merata dan bukan hanya di satu titik saja.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: