Menu Eropa Romantis di The Zuri Hotel Palembang

Menu Eropa Romantis di The Zuri Hotel Palembang

Menu dan layanan yang diberikan The Zuri Hotel Palembang. -Palpos.id-Humas The Zuri Hotel Palembang

PALEMBANG, PALPOS.ID - Menjadi salah satu hotel yang tertinggi di kota Palembang, tentunya adalah satu keuntungan untuk The Zuri Hotel Palembang.

Terkenal dengan makanannya yang enak, serta menu romantic yang begitu cocok untuk pasangan.

Kasih sayang tak hanya dirayakan di bulan Februari saja. Karena semua hari adalah special, tentunya dengan sky view romantis tak terlupakan.

Makanan spesial dari chef terpercaya, dan dilayani oleh waiter berpengalaman dengan meja yang indah. Dan lagu nostalgia punya cerita juga kejutan kecil menjadikan malam private special mu menjadi hari indah penuh cerita.

BACA JUGA:Kabupaten Muba Raih Juara Kuliner Terbaik Festival Anjungan Sumsel 2022

BACA JUGA:Wisata Kuliner di Kabupaten OKU Kembali Dibuka

“Menu romantic yang kita sajikan ini ada berbagai macam pilihan menu Eropa yang memang sangat pas untuk malam romantic,” papar Publik Relation The Zuri Hotel Palembang, Elissa Fitriana, Jumat 30 September 2022.

Seperti menu Amuse Bouche, Pan Fried Salmon Bed Rest On Roest Potatoes, Garden Vegetable dan Lime Butter Sauce, Apple Struddle, dan masih banyak lagi pilihan - pilihan menu yang lainnya.

“Hanya dengan harga mulai dari Rp2.000.000,- wujudkan special moment cinta mu dengan bantuan kami di lantai tertinggi, Sky Lounge, The Zuri Hotel Palembang,’ tutupnya. (*/rilis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas the zuri hotel palembang