Ibu dan Anak Tewas Ditabrak Kereta Api di Kabupaten Lahat

Ibu dan Anak Tewas Ditabrak Kereta Api di Kabupaten Lahat

Mobil L300 yang ringsek setelah ditabrak Kereta Api di Kabupaten Lahat, Minggu 02 Oktober 2022. -Palpos.id-

LAHAT, PALPOS.ID – Sungguh malang nasib seorang ibu berinisial FK (32), serta anaknya yang baru berusia 2 bulan.

Ibu dan anak ini tewas ditabrak Kereta Api yang melaju dari arah Merapi menuju Kabupaten Lahat.

Kejadiannya di Desa Kota Raya Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, Minggu 02 Oktober 2022, sekitar pukul 14.00 WIB.

Dimana, mobil L300 Nopol BG 8321 EJ yang ditumpanginya terbelah tiga akibat hantaman Kereta Api (KA), yang melaju dari arah Merapi menuju Lahat.

BACA JUGA:Penumpang Kereta Api Wajib Vaksin Booster

Sementara sang sopir L300 bernama Andi (35), warga Desa Kota Raya, dalam kondisi kritis dan masih menjalani perawatan di RSUD Lahat.

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK melalui pesan singkat membenarkan adanya peristiwa tragis yang telah mengakibatkan dua korban jiwa akibat tertabrak kereta api tepatnya di perlintasan kereta di Desa Kota Raya.

"Mobil L300 yang dikemudikan Andi ditabrak kereta api, dan mobilnya terbelah tiga. Dua tewas yakni seorang ibu berinisial FK (32), serta anaknya yang baru berusia dua bulan. Sedangkan Andi kritis dan menjalani perawatan di RSUD Lahat,” terang AKBP Eko Sumaryanto SIK melalui pesan singkat.

Lebih lanjut dirinya mengimbau kepada seluruh pengendara R4 dan R2 agar berhati-hati saat melewati jalur perlintasan kereta api. Baik diwaktu jam - jam sibuk, jadwal keberangkatan kereta api dari kota Lahat menuju Merapi. Maupun dari Merapi menuju kota Lahat.

BACA JUGA:Jaga Keselematan, Dishub Muara Enim Bangun 4 Pos Perlintasan Kereta Api

"Kami mengimbau pada seluruh pengendara R4 ataupun R2 agar berhati pada saat akan melewati jalur perlintasan kereta api. Baik diwaktu jam - jam sibuk, jadwal keberangkatan kereta api dari kota Lahat menuju Merapi. Maupun dari Merapi menuju kota Lahat," tukasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: