Agen BRIlink di Tanjung Raja Dirampok dan Kerugian Rp80 Juta

Agen BRIlink di Tanjung Raja Dirampok dan Kerugian Rp80 Juta

Korban perampokan BRIlink di Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir, Senin 03 Oktober 2022. -Palpos.id-

INDRALAYA, PALPOS.ID -  Salah satu agen BRIlink di Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir (OI), dirampok, Minggu 02 Oktober 2022, sekitar pukul 20.30 WIB.

Dalam peristiwa itu korban yang merupakan pemilik, Rahman, warga Tanjung Raja kepada polisi mengaku mengalami kerugian sekitar Rp80 juta. Yang terdiri dari uang tunai senilai Rp75 juta bersama barang lainnya.

Sedangkan dari keterangan saksi mata, Novia, ketika peristiwa terjadi, dirinya hendak menutup toko. Usai menghitung transaksi di agen BRIlink yang menjadi TKP pencurian dengan kekerasan (Curas) tersebut.

"Pelaku datang sendirian. Ketika saya hendak menutup toko, pelaku datang dengan menodongkan senjata tajam jenis pisau ke bagian perut,” ungkap Novi.

BACA JUGA:2 Agen BRILink Banyuasin Tilep Dana Nasabah Rp2,6 Miliar

‘’Kemudian pelaku mengambil uang tunai dan berhasil membongkar brangkas," terang Novi, Senin 03 Oktober 2022.

Novi saat itu mengaku takut dengan ancaman, dan senjata tajam yang ditodongkan pelaku, sehingga membuat dirinya dan rekannya tak berkutik dan tak mampu bersuara.

Usai menguras brangkas, pelaku lantas kabur ke arah Pasar Tanjung Raja dengan menggunakan sepeda motor. "Saat itu keadaan sedang hujan dan dilokasi juga sepi," terangnya.

Terpisah Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman mengatakan, pihaknya telah melakukan oleh TKP atas kasus tersebut. Sedangkan tersangka saat ini masih dalam pengejaran aparat kepolisian.

BACA JUGA:Pedagang Sayur Tewas Diduga Korban Perampokan

"Pelaku dalam pengejaran. Saat ini kami sedang memeriksa saksi-saksi dan mengumpulkan barang bukti," terangnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: