11 Atlet PWI Lubuklinggau Siap Bertanding di Porseniwada Prabumulih

11 Atlet PWI Lubuklinggau Siap Bertanding di Porseniwada Prabumulih

Atlet PWI Lubuklinggau siap bertolak ke Prabumulih mengikuti dan menghadiri Poseniwada 2022 dan Hari Ulang Tahun PWI.Foto:Maryati/Palpos.id--

LUBUKLINGGAU,PALPOS.ID-Tim Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Lubuklinggau bertolak ke Kota Prabumulih. Untuk menghadiri Pekan Olahraga Seni Wartawan Daerah (Porseniwada) 2022 dan sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun PWI, Selasa (4/10).

 

Pantauan dilapangan, sekitar pukul 08.30 WIB, sebanyak 11 atlet andalan yang dikomando langsung oleh Ketua PWI, Endang Kusmadi, berkumpul di Warung Kopi Kongji. Setelah semua lengkap, mereka meluncur ke arah tujuan yakni Kota Nanas. 

 

Untuk diketahui, para pemain sebelumnya sudah terus berlatih siang malam guna merebut target 3 besar. Pertandingan dan perlombaan diikuti meliputi Tenis Meja, Bulu Tangkis, Adzan dan Mengaji. "Alhamdulilah, semua atlet kondisi fit dan siap bertanding meraih kemenangan," ujar Endang Kusmadi.

 

Menghadiri Porseniwada ini, lanjut dia, bukan semata- mata hanya untuk bertanding olahraga antar wartawan dalam lingkup PWI saja, namun terpenting menjalin silaturahmi dan mempererat persaudaraan antar jurnalis se Sumsel. "Kita bisa saling tukar pengalaman antar daerah, bagaimana sebagai mitra pemerintah, apa yang dilakukan," ungkapnya. 

 

Sementara itu, Bendahara PWI Lubuklinggau, Frans Kurniawan, menegaskan bahwa atlet PWI Lubuklinggau akan berjuang untuk menoreh prestasi dibidang olahraga dan seni. "Kita berusaha pulang dengan gelar juara, namun semua upaya dan perjuangan kita lakukan hasilnya kita kembalikan kepada ketetapan YMK" pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: