Cuitan di Medsos Berujung Lapor Polisi

Cuitan di Medsos Berujung Lapor Polisi

Linda Didampingi Dua Kuasa Hukumnya.Foto:Isro/Palpos.id--

INDRALAYA, PALPOS.ID -  Ketua PWI Ogan Ilir (OI) Yasandi bersiteru dengan istri oknum Camat di Ogan Ilir bernama Linda. Persiteruan keduanya dipicu terkait cuitan Linda di media sosial (medsos) Facebook pribadinya. 

 

Dalam cutan itu Linda mengungkapkan "Payo Yasandi Pers nak dimano kau ketemu baru nemu aku model cak anu. Salah alamat kamu tu cari orang lain be kalu nak nyari anu ye," ungkapnya dalam cuitan beberapa waktu lalu. 

 

Cuitan itu kemudian direspon oleh Yasandi, bahkan ia mengaku telah melaporkan istri oknum camat itu ke Mapolres Ogan ilir. 

 

Yasandi menuding istri oknum camat itu telah mengintimidasi dirinya. Bahkan mengancamnya dan akan melaporkan permasalahan itu kepada keluarganya yang seorang anggota polri dan juga preman. Ironisnya, pelaku juga mengancam akan mendatanginya. 

 

Yasandi didampingi jurnalis senior yang juga anggota PWI Ogan Ilir, HM Syarifuddin mengaku telah melakukan upaya damai Senin (3/10) agar permasalahan itu selesai. 

 

"Sebagai anggota PWI senior, kami ingin persoalan ini clear. Sudah ada upaya mediasi, tapi yang bersangkutan ditunggu dua jam tapi tidak datang," kata Syarifuddin. 

 

Terpisah, Linda didampingi dua kuasa hukumnya yaitu Sobirin dan A Pulungan  mengatakan, apa yang terjadi antara dirinya dengan Ketua PWI Ogan Ilir, hanya sebuah kesalahpahaman. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: