Diseruduk Mobil Pikap, Pedagang Martabak Tewas

Diseruduk Mobil Pikap, Pedagang Martabak Tewas

Insiden Kecelakaan di Jalan Prof M Yamin menyebabkan satu orang korban meninggal dunia (5/10).Foto:Prabu/Palpos.id--

PRABUMULIH,PALPOS.ID - Kecelakaan lalu lintas berujung mau kembali terjadi di Kota Prabumulih. Kali ini kecelakaan terjadi di ruas Jalan Prof M Yamin Kelurahan Pasar II, Rabu (05/10) sekitar pukul 09.30 WIB.

 

Kecelakaan tersebut, terjadi antara Mitsubishi pick up BG 8270 IG yang dikemudikan Dedi Irawan dan penumpangnya Agung Marta Prawira, dengan Honda Vario BG 5438 CU yang ditunggangi Andari Guslena serta Yamaha N-Max tanpa nopol yang dikemudikan Kondrat Iswahyudi (46) warga Kelurahan Tanjung Rambang.

 

Dalam insiden itu, seorang pedagang martabak, Jelita (53), warga Jalan Alipatan yang berjualan ditepi ruas jalan mengalami luka-luka hingga menyebabkan meninggal dunia akibat ikut ditabrak mobil pick up tersebut.   

 

Sementara kedua pengendara motor, mengalami luka-luka dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit yaitu RS AR Bunda Prabumulih dan RS Pertamina Prabumulih.

 

Informasi dihimpun, insiden kecelakaan bermula ketika Mitsubishi pick up yang dikemudikan Dedi Irawan datang dari arah Jl Kopral Toya menuju Jalan Prof M Yamin. Ketika melintas dikawasan simpang tiga Prof M Yamin, sopir mobil pikap tidak dapat mengendalikan laju mobilnya lantaran mengalami kerusakan pada bagian pijakan gas.

 

Dedi telah berusaha untuk memberhentikan laju mobil dengan menginjak pedal rem. Namun mobil tetap melaju, hingga akhirnya menabrak 2 unit motor yang ada di depannya serta menyeruduk gerobak martabak.

 

Tak pelak dalam peristiwa itu, Jelita pedagang martabak tak sadarkan diri lantaran mengalami luka robek dan patah kaki kiri, luka lecet dan memar di perut kanan dan kiri. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: