Minta Perangkat Desa Toman Baru Optimal Dalam Pelayanan

Minta Perangkat Desa Toman Baru Optimal Dalam Pelayanan

Pj Bupati Muba H Apriyadi resmikan desa defenitif Toman Baru .Foto: Kominfo Muba--

SEKAYU,PALPOS.ID-Kunjungan pertama Pj Bupati Muba H Apriyadi di Desa Toman Baru Kecamatan Babat Toman sepertinya sangat berkesan di hati masyarakat. Pasalnya, selama 25 tahun mimpi ingin menjadikan Talang Bayung sebagai Desa Toman Baru definitif terjawab sudah.

 

Tepat Kamis (06/10), Pj Bupati Muba H Apriyadi telah meresmikan Desa Toman Baru di halaman gedung kantor kepala desa. Peresmian Desa Toman Baru ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pembukaan selubung papan nama Desa Toman Baru.

 

Pj Bupati H Apriyadi dalam sambutannya mengatakan untuk menjadi desa definitif, pasti banyak proses yang dilalui. Apalagi dengan adanya peraturan baru yang mengharuskan syarat-syarat administrasi maupun teknis yang harus dipenuhi. 

 

Dengan berdirinya Desa Toman Baru di Kecamatan Babat Toman, maka bertambah pula jumlah desa di Kabupaten Muba semula berjumlah 227 desa, kini menjadi 228 desa.

 

"Atas nama pribadi dan pemerintah, saya

menyampaikan selamat kepada seluruh pihak baik dari pemerintah kabupaten, kecamatan maupun perangkat desa dan masyarakat yang telah bekerja dengan baik untuk mewujudkan desa persiapan

Toman Baru menjadi desa definitif yakni Desa Toman Baru Kecamatan Babat Toman," ungkapnya.

 

Pelayanan pemerintahan desa, ditegaskan Apriyadi harus lebih optimal

karena berkaitan dengan hak-hak masyarakat untuk memperoleh pelayanan sebaik-baiknya dari pemerintah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: