6 Jam di- BAP, Arya Dicecar 16 Pertanyaan

6 Jam di- BAP, Arya Dicecar 16 Pertanyaan

Arya Lesmana Putera bersama tim kuasa hukum usai di-BAP di Jatanras. Foto:Tia/Palpos.id--

PALEMBANG,PALPOS.ID-Kasus penganiayaan yang dialami oleh Arya Lesmana Putera (19), mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang semester 3 oleh sejumlah rekannya pada saat diksar di Bumi Perkemahan Gandus pada 30 September lalu masih berlanjut.

 

Prengki, selaku tim kuasa Arya mengatakan, jika sejak pukul 09.00 WIB Arya di BAP Tim Unit 1 Jatanras dan dicecar 16 pertanyaan.

 

“Jadi hari ini klien kami di BAP oleh tim unit 1 Jatanras dari pukul 09.00 WIB sampai 15.00 WIB. Dan tadi klien kami dicecar 16 pertanyaan, alhamdulillah dijawab dengan lancar,” katanya, saat diwawancarai usai BAP, Senin (10/10).

 

Prengki menjelaskan, jika pertanyaan yang dilayangkan oleh tim BAP untuk Arya temtang seputaran kejadian di TKP.

 

“Pertama poin yang ditanyakan tentang kronologi kejadian, lalu yang kedua tentang siapa saja pelaku, siapa saksi pada saat kejadian, dan pada saat setelah kejadian. Nah alhamdulillah 16 pertanyaan dijawab semua oleh Arya,” jelasnya.

 

Lebih lanjut Prengki menuturkan, jika kedepan masih akan berlanjut proses penyidikan. “Pasal yang dikenakan adalah 170, tapi untuk proses penyelidikan mungkin akan lebih lanjut karena masih ada dugaan lain yang dilakukan oleh pelaku,” tuturnya.

 

Lanjut Prengki, harapannya untuk penyidik agar segera mendapat surat atensi. “Ya karena kami sudah memohon untuk keadilan secepatnya, dan kami juga meminta surat audiensi agar kami difasilitasi untuk beraudiensi langsung dengan kapolda,” harapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: