39 Personel Kodim 0404 Muara Enim Naik Pangkat

39 Personel Kodim 0404 Muara Enim Naik Pangkat

Dandim 0404 Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar SIP MIP menyematkan pangkat setingkat lebih tinggi kepada anggotanya, Senin 10 Oktober 2022. -Palpos.id-

MUARA ENIM, PALPOS.ID - Sebanyak 39 Personel Kodim 0404 Muara Enim, melaksanakan upacara kenaikan pangkat.

Adapun dalam upacara kenaikan pangkat tersebut dilakukan di halaman Makodim 0404 Muara Enim, Senin 10 Oktober 2022.

Dandim 0404 Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar SIP MIP, mengatakan seyogya-nya upacara kenaikan pangkat tersebut di laksanakan pada tanggal 1 Oktober 2022 di Makodim Muara Enim.

Namun, terhalangnya dengan padatnya kegiatan pada HUT TNI ke-77 di Kodim 0404 Muara Enim. Maka upacara kenaikan pangkat baru dapat di laksanakan pada hari ini.

BACA JUGA:Kodim 0404 Muara Enim Gelar Upacara Penghormatan di TMP

“Saya mohon maaf, korp raport kenaikan pangkat baru dapat saya laksanakan hari ini. Namun saya berharap korp rapot kenaikan pangkat hari ini, tidak mengurangi rasa makna dan berkah bagi personil anggota yang naik pangkat ini,” ujar Rimba.

Dandim menjelaskan, pada upacara korp kenaikan pangkat anggota Kodim 0404 Muara Enim.

Ada sebanyak 39 anggota terdiri dari 1 orang perwira, 34 orang bintara dan 4 orang tamtama.

Dimana, lanjutnya, kenaikan pangkat tersebut merupakan suatu keberkahan bagi semuanya yang telah melalui proses pengorbanan panjang untuk mensyukuri atas keberkahan kurunia yang di berikan pada upacara kenaikan pangkat tersebut.

BACA JUGA:Kegiatan Selesai 100 Persen, Kodim 0404 Resmi Tutup TMMD ke-113

“Saya berpesan bagi anggota yang naik pangkat hari ini, diharapkan bagi anggota dapat semakin profesional dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dan trus jauhi pelanggaran sekecil apapun. Sekali lagi saya ucapkan selamat bagi anggota yang naik pangkat setingkat lebih tinggi,” tukasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: