Ratusan Maxi Riders Sumsel dan Bengkulu Kumpul di Kota Pagaralam

Ratusan Maxi Riders Sumsel dan Bengkulu Kumpul di Kota Pagaralam

Ratusan Maxi Riders camping di kaki gunung dempo Pagaralam, Minggu 09 Oktober 2022. -Palpos.id-Humas Thamrin Brothers

PAGARALAM, PALPOS.ID - Ratusan Maxi Riders Sumatera Selatan (Sumsel) dan Bengkulu berkumpul di acara Maxi Day 2022 Ride and Camp di Kota Pagaralam.

Maxi Day 2022 digelar dibeberapa kota besar di Indonesia dengan tema Ride and Camp di tempat wisata populer.

Hal itu sebagai bentuk penghargaan PT Thamrin Brothers terhadap konsumen motor Maxi Yamaha di Sumatera Selatan dan Bengkulu. Hingga digelarlah Maxi Day selama 3 hari di kaki Gunung Dempo Pagaralam.

Acara Thamrin Maxi day 2022 ini digelar pada 7-9 Oktober 2022 di Kaki Gunung Dempo dengan didukung oleh Pemerintah Kota Pagaralam.

BACA JUGA:Inovasi Terbaru Yamaha Thamrin Brother Dalam Pelayanan Terbaik

Sebanyak 300 Riders dari berbagai kab/kota di provinsi ini berkumpul di Pagaralam.

Adapun rangkaian kegiatannya meliputi Touring dari Palembang, Opening Ceremony Bersama Pemkot Pagaralam, Outbound and Camp, CSR membersihkan air terjun Penumpahan Pagaralam.

Dan Konser Pesta Maxi Day Bersama Band asal Jogya Lilik Shaggy Dog, Denny Frust, King Masmus, Si Boy, dan White Water Band dari Pagaralam.

“Sebagai wujud terimakasih dan upaya meningkatkan persaudaraan diantara komunitas Maxi Yamaha, PT Thamrin Brothers mempersembahkan Maxi Day 2022. Ini juga sejalan dengan komitmen kami mempromosikan pariwisata Sumatera Selatan khususnya Pagaralam melalui Social media dengan hastag #Maxiday2022Palembang #Thamrinmaxiday2022 #Pagaralamtourism," papar Wiranata Manager Promosi PT Thamrin Brothers Yamaha, Selasa 11 Oktober 2022.

BACA JUGA:Komunitas Yamaha Jajal All New R15 Connected

Diharapkan event ini memberikan manfaat yang luar biasa bagi pengguna Maxi Yamaha dan dampak ekonomi pariwisata di Kota Pagaralam sejalan dengan tagline Thamrin Group yaitu Tumbuh Memberi Makna.

“Semoga Maxi Day 2022 di Pagaralam dapat memberikan kesan terbaik bagi para Maxi Riders Yamaha Thamrin. Kami berharap Maxi Riders terus maju, semakin solid, dan menjadi teladan bagi para riders diluar sana untuk menerapkan Safety Riding agar tercipta ketertiban umum," ujarnya.

PT Thamrin Brothers akan selalu mendukung Maxi Riders dalam kegiatan postif yang berdampak baik bagi masyarakat Sumatera Selatan. Sejalan dengan Core Value perusahaan kami yaitu Customers Focus.

‘’Kami berkomitmen memberikan pelayanan paripurna untuk pelanggan setia kami dan selalu berinovasi memberikan yang terbaik untuk Maxi Riders Yamaha Thamrin," Billy Leonardi, General Manager PT.Thamrin Brothers Yamaha.

BACA JUGA:Apresiasi Karyawan, Thamrin Group Bagi Beasiswa Anak Karyawan Berprestasi

Ia mengungkapkan sangat senang dan berterimakasih dengan adanya Maxi day 2022 ini, semoga kebersamaan kita akan terus terjalin dan semoga Yamaha semakin didepan dalam berinovasi menciptakan produk-produk berkualitas.

"Semangat buat kita semua, selalu jaga keselamatan berkendara dan sampai jumpa di Maxi Day selanjutnya, Yamaha Thamrin Luar Biasa," tambah Firly Natha, Maxi Riders.

Acara puncak dihadiri ribuan warga Pagaralam yang antusias menyaksikan penampilan Lilik Shaggy Dog dan teman teman dengan lagu andalan “Sayidan”.

Puncak acara juga dihiasi dengan kembang api dan permainan lighting yang meriah. Yamaha Thamrin mengucapkan “Terima Kasih kepada seluruh pengguna motor Maxi Yamaha ( XMAX, NMAX,AEROX, LEXY) dan semoga kita akan terus Bersama dan memberi Makna”. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas thamrin brothers