Bank Mandiri Tebar Diskon Serba 24

Bank Mandiri Tebar Diskon Serba 24

Layanan Bank Mandiri disalah satu tenan yang ada di Palembang. Foto:Sefty/Palpos.id--

PALEMBANG, PALPOS.ID – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk memberikan apresiasi atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan nasabah. Salah satunya dengan menggelar promo HUT ke-24 yang bisa digunakan dibeberapa tenan yang telah bekerjasama.

 

Regional CEO Bank Mandiri Region II/Sumatera 2 Ade Hasballah Abdullah mengatakan, di HUT ke-24 perseroan ingin berbagi kebahagiaan dengan nasabah dengan memberikan promo di berbagai merchant popular bila bertransaksi dengan super app Livin' by Mandiri, kartu kredit dan kartu debit Mandiri.

 

Menurut Ade Hasballah, program ini akan berlangsung sepanjang Oktober 2022 dan dapat dimanfaatkan seluruh nasabah untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari kebutuhan harian, fashion, gaya hidup, hiburan, travelling hingga kebutuhan investasi. 

 

"Promo ini berlaku untuk konsumen yang menjual produk, baik yang dijual secara online ataupun di outlet merchant," jelasnya, Rabu (12/10).

 

Selain sebagai medium berbagi kebahagiaan, program ini juga diharapkan bisa menjadi event aktivasi dan akuisisi nasabah baru. 

 

Ade Hasballah memberikan contoh merchant yang diberikan program Livin' Food Fiesta, yaitu, Pizza Hut, Solaria, Boga Group atau Yakiniku Like dan Kimukatsu, Pepper Lunch. Kemudian, Richeese Factory, Hokben, Pempek Beringin, Pempek Candy, XO Suki, Pagi Sore serta Pancious.

 

"Program yang diberikan yaitu Hemat 24RB Bikin Kenyang Pake Qris Livin' by Mandiri (+2000 Merchant) Min. Trx 45K, Cashback 24K Periode 10-16 Oktober 2022. Adapaun informasi yang bisa didapat yakni Info bmri.id/livin24food

Ada juga program Livin' Coffiesta yaitu Program Hemat 24RB Ngopi Bikin Hepi Pake Qris Livin' by Mandiri Min," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: