Putra Mantan Bupati Muara Enim Ditemukan Meninggal di Rumahnya

Putra Mantan Bupati Muara Enim Ditemukan Meninggal di Rumahnya

Ilustrasi Jenazah korban.-Palpos.id-

MUARA ENIM, PALPOS.ID – Masyarakat Jalan Karet Kelurahan Air Lintang, Kecamatan Muara Enim, heboh. Pasalnya, putra mantan Bupati Muara Enim, Alm H Kalamudin Djinab yakni Derry Oktavianza (43), ditemukan meninggal dunia dengan kondisi memperhatinkan.

 

Korban ditemukan warga dan pihak berwajib, Kamis (13/10) pukul 13.00 WIB, dalam keadaan tertidur berbaring dilantai ruang tengah rumahnya dengan kondisi tubuh sudah membengkak dan mengeluarkan bau tidak sedap.

 

Kabar tersebut sontak mengundang para pejabat Pemkab Muara Enim dan Tim Inafis Polres Muara Enim langsung mendatangi rumah korban. Setelah dilakukan olah TKP korban langsung di bawah ke RSUD Dr HM Rabain Muara Enim untuk dimandikan. Selanjutnya akan disemayamkan di Pemakaman Desa Lebak Budi.

 

Awalnya diketahuinya sang pemilik rumah meninggal dunia, lantaran warga setempat mencium bau busuk sangat menyengat. Setelah ditelusuri, ternyata bau tersebut berasal dari rumah Alm Kalamudin Djinab. Kemudian RT setempat melaporkan ke anggota Babinsa dan Bhabinkantibmas. Selanjutnya, pintu rumah didobrak dan ditemukan korban telah meninggal dunia.

 

Kasat Reskrim, AKP Toni Saputra SIK didampingi Tim Inafis Polres Muara Enim Aipda Ucin Kelana, mengatakan, korban meninggal dunia diperkirakan sudah tiga hari. Dari hasil identifikasi dan hasil visum Dr M Fitra di RSUD Dr HM Rabain Muara Enim tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan pembusukan pada tubuh korban.

 

Menurut keterangan istri korban, kata dia, bahwa korban tersebut mengalami penyakit ambient berat, darah tinggi dan jantung. “Pengakuan istri korban, bahwa suaminya tersebut mengalami sakit ambient berat selalu mengeluarkan cairan darah. Selain itu, darah tinggi dan jantung. Jenazah sudah diambil pihak keluarga untuk disemayamkan,” ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: