Mari Bersholawat agar Dapatkan Sepuluh Kali Lipat Rahmat Tuhan

Mari Bersholawat agar Dapatkan Sepuluh Kali Lipat Rahmat Tuhan

Suasana Maulid Nabi di Masjid Baitul Ikhwan Kelurahan Kupang Kabupaten Empat Lawang, Sabtu 15 Oktober 2022.-Palpos.id-

EMPAT LAWANG, PALPOS.ID - Warga Kabupaten Empat Lawang memeriahkan maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Baitul Ikhwan Kelurahan Kupang Kecamatan Tebing Tinggi, selepas salat Isya, Sabtu 15 Oktober 2022.

Suasana menjadi meriah saat anak-anak melantunkan sholawat Nabi, sebagai bentuk rasa kecintaan kepada baginda Nabi Muhammad SAW.

Ditambah lagi pertunjukan-pertujukan yang ditampilkan oleh Anak-anak TPA. Mulai dari tahfis quran, robana, dan mengaji sangat memotivasi.

Ketua Masjid Baitul Ikhwan, Tuwaji, mengucapkan rasa syukur dan mengapresiasi Anak-anak TPA.

BACA JUGA:Wartawan Dilarang Foto Peserta Seleksi Panwascam, Ketua PWI Empat Lawang Sebut Pembredelan Jurnalis

Dimana pelaksanaan maulid Nabi ini permintaan anak-anak yang ingin melaksankan maulid Nabi di Masjid.

Selain itu juga, ia mengajak untuk mengucapkan rasa syukur, bahwasanya telah dilahirkan dilingkungan orang Islam.

"Perayaan maulid ini anak-anak yang minta diadakan di Masjid. Dan kita berterima kasih kepada Allah SWT, karena kita dilahirkan di lingkungan orang islam. Dan kita wajib bersyukur menjadi anak orang islam. Dan alhamdulillah kita ditempatkan di wilayah yang subur," ungkapnya.

Dan ia mengatakan, di bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW ini, cuaca memasuki musim penghujan. Dimana hujan tersebut itu adalah berkah dari sang maha pencipta.

BACA JUGA:Ruang Kelas Digunakan Tes Panwascam Siswa SMPN 1 Tebing Tinggi Malah Belajar di Musala

"Kita saat ini memasuki musim hujan. Untuk kita ketahui hujan adalah berkah dari Allah SWT. Dan marilah kita bersholawat. Telah kita ketahui bahwa satu kali kita bersholawat, maka Allah akan membalas sepuluh kali rahmat-Nya kepada kita semua," ucapnya.

Hulu Pramana (13), peserta Maulid Nabi yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama mengatakan, dengan dilaksanakan maulid Nabi ini, dapat memikat anak-anak lainnya untuk selalu memperingati dan membesarkan nama baginda Nabi Muhammad SAW.

"Harapannya setiap maulid nabi itu dirayakan, agar anak-anak termotivasi untuk mengagungkan nama nabi kita. Dan lebih-lebih bisa meniru akhlak nabi Muhammad SAW,” harapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: