IODI Muara Enim Diminta Tancap Gas Cetak Atlet Unggul

IODI Muara Enim Diminta Tancap Gas Cetak Atlet Unggul

Ketua IODI Sumatera Selatan Suparman Romans melantik pengurus IODI Kabupaten Muara Enim di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS), Sabtu 15 Oktober 2022.-Palpos.id-Diskominfo Muara Enim

MUARA ENIM, PALPOS.ID – Setelah pelaksanaan pelantikan kepengurusan Ikatan Olahraga Dance Sport Indonesia (IODI) Kabupaten Muara Enim masa bakti 2022-2027.

Agar dapat menghasilkan atlet-atlet unggul yang bersaing meraih prestasi untuk mengharumkan nama Bumi Serasan Sekundang.

 “Saya minta IODI untuk langsung tancap gas dalam mencetak atlet-atlet unggul dengan berbagai inovasi khusunya dibidang olahraga dansa yang mampu menorehkan prestasi di berbagai kompetisi,” pinta Penjabat (Pj) Sekda Muara Enim H Riswandar SH MH kepada Yunitania Anggraini Ketua IODI Kabupaten Muara Enim dan juga kepada para pengurus IODI di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS), Kota Muara Enim, Sabtu 15 Oktober 2022.

Dalam pelantikan tersebut hadir Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Amrullah Jamaluddin SE yang juga sebagai Ketua KORMI Muara Enim.

BACA JUGA:Kembangkan Potensi dan Karakter Generasi Muda di Olahraga

Kemudian, Ketua KONI Kabupaten Muara Enim Muhammad Chandra, dan beberapa Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Muara Enim.

Selain itu turut hadir juga Ketua IODI Sumatera Selatan Suparman Romans.

Lebih lanjut, dalam pelantikan yang juga turut dihadiri Forkopimda Kabupaten Muara Enim tadi, Pj Sekda mengajak semua pengurus IODI terutama para atlet untuk dapat mempersiapkan diri dalam menghadapi pekan olahraga daerah kedepan.

“Persiapan diri agar dapat menerapkan program kerja yang telah disusun dan bekerjasama dengan berbagai pemangku kepentingan yang ada terlebih lagi kepada pemerintah daerah,” tegasnya.

BACA JUGA:Gerakan Indonesia Bugar Dorong Masyarakat Cinta Olahraga

Tak lupa, Pj Sekda mengucapkan selamat kepada semua pengurus IODI yang baru saja dilantik, yakinlah, Pemkab Muara Enim akan mendukung penuh program kerja IODI sesuai dengan ketentuan yang berlaku. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diskominfo muara enim