Punya PIL, Ibu Guru Dipolisikan Suami Sah

Punya PIL, Ibu Guru Dipolisikan Suami Sah

LUBUKLINGGAU, PALPOS.ID-IMP (29) Oknum guru salah satu SMP Negeri di Lubuklinggau diduga punya Pria Idaman Lain (PIL) yang tidak lain mantan pacar semasa kuliah. Perselingkuhan IMP dengan sang kekasih berinisial MMY tercium oleh suami sah.

 

Akibatnya sang suami MR (32), warga Jalan Waringin, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, melaporkan oknum guru PNS ini ke Mapolres Lubuklinggau.

 

Kepada awak media, Senin (17/10), MR menceritakan kronologis terungkapnya dugaan perselingkuhan itu. Berawal dari isi chat di Handpone istrinya pada 2 September 2022, sekitar pukul 03.00 WIB. Setelah ditelusuri ternyata sang istri sudah berkali-kali kencan dengan mantan pacarnya itu. 

 

"Pria itu, mantan pacarnya saat kuliah di Palembang. Dia perawat, sementara istri saya guru," kata MH yang juga seorang perawat. 

 

Adapun perselingkuhan yang terlacak oleh MH, yakni pada Desember 2021 pada saat libur sekolah. Saat itu IMP pergi ke Tangerang. Namun pamitnya ke Palembang karena urusan untuk melengkapi berkas PPG untuk sertifikasi.

 

Diduga IMP menemui MMY selingkuhannya. Bahkan menginap di kontrakan MMY. Kemudian Juni 2022, selingkuhan IMP yakni MM yang berasal dari Musi Rawas, pulang kampung. Keduanya diduga bertemu disalah satu hotel di Lubuklinggau. 

 

"Mereka pun check in disalah satu hotel di Lubuklinggau pada 17-18 Juni 2022," katanya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: